Sukses

Lifestyle

GrabFood Menggandeng Karen’s Diner Dengan Mengubah Suasana Menjadi Kalem

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang mewajibkan umat Muslim untuk berpuasa. Biasanya bulan ini juga identik dengan berbuka puasa bersama dengan para teman, sahabat, keluarga, atau kerabat. Oleh karena itu, setiap orang akan mencari tempat terbaik untuk berbuka puasa bersama. Setelah melewati bulan Ramadan, kamu akan menyambut momen hari raya Idul Fitri atau lebaran sehingga rayakan lebaran dan berbuka puasa bersama dengan pengalaman unik.

Karen’s Diner dapat menjadi salah satu tempat berbuka puasa dan makan bersama saat lebaran yang memberikan pengalaman yang unik, terutama bagi kamu yang belum pernah mengunjungi Karen’s Diner. Pada bulan Ramadan tahun ini, Grabfood melakukan kolaborasi dengan Karen’s Diner untuk menghadirkan pengalaman unik bagi konsumen. Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran mobilitas, dan keuangan digital. Karen’s Diner mungkin juga sudah tidak asing lagi bagi sahabat Fimela. 

Terkenalnya Karen’s Diner pada beberapa waktu lalu dengan konsep pelayanan “tidak ramah”, membuat masyarakat menjadi penasaran dan berkunjung untuk merasakan pengalaman unik yang diberikan. Dalam beberapa hari di bulan Ramadan 2023, tanggal 16-30 April 2023, para konsumen akan merasakan pengalaman berbeda karena Karen’s Diner disulap menjadi Kareem’s Diner dengan konsep humoris dan tenang yang sesuai dengan nuansa Ramadan.

 

 

Karen’s Diner X GrabFood

“Menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru bari GrabFood. GrabFood percaya dapat terus menghadirkan pengalaman kuliner yang menarik bagi para konsumen, baik melalui pesan-antar online maupun makan di tempat (dine-in). Setelah beberapa waktu lalu sempat menawarkan pengalaman gastronomi molekular melalui pesan antar online, kali ini GrabFood berkolaborasi untuk menyulap pengalaman makan sambil “dimarah-marahi” khas Karen’s Diner yang sudah dikenal masyarakat menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadan,” ujar Hadi Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia.

“Karen’s Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta. Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau,” ujar Rebeca Onibala, Restaurant Supervisor, Karen’s Diner.

Fitur terbaru dari GrabFood yaitu Voucher Dine-In juga diperkenalkan bersamaan kolaborasi GrabFood dan Karen’s Diner. Dengan fitur tersebut, sebelum berkunjung ke restoran yang diinginkan, kamu dapat membeli Voucher Dine-In GrabFood untuk mendapatkan potongan harga di berbagai restoran yang telah berpartisipasi dan bermitra dengan Grab. Pembelian Voucher Dine-In dapat melalui aplikasi Grab dengan harga menarik, salah satunya Kareem’s Diner. Voucher Dine-In untuk Kareem’s Diner memberikan potongan harga sebesar 20%. 

 

 

Fitur Selain GrabFood Dine-In

Tak hanya Voucher Dine-In, fitur GrabFood Dine-In lainnya yang dapat digunakan para konsumen yaitu:

  • Fitur Discovery yang dapat digunakan pengguna untuk menemukan restoran dengan ulasan dan promo terbaik sebelum berkunjung. 
  • Fitur Scan untuk pesan dapat digunakan pengguna dalam melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi Grab saat tiba di restoran dengan memindai kode QR yang disediakan.

“Ini beda sekali dengan Karen’s Diner yang biasa. Saya pernah datang dan puas dimarah-marahi oleh para Karen. Saya tidak menyangka konsep yang beda ini tetap membuat saya tertawa dan sangat terhibur,” ujar Auditya Priyanggita, salah satu pengunjung Kareem’s Diner

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading