Sukses

Lifestyle

5 Pasangan yang Cocok dengan Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta pada seseorang, seringkali kita tidak pandang bulu. Kita bisa saja jatuh cinta pada seseorang tanpa tahu apakah akan cocok dengan kepribadiannya. Tapi jika ditelisik dari zodiaknya, mungkin kita bisa memperkirakan zodiak tertentu akan cocok dengan siapa. Untuk zodiak Libra misalnya, pasangan yang cocok dengan zodiak Libra kira-kira siapa saja? Yuk simak jajarannya berikut ini!

1. Sagitarius

Sagitarius cocok dengan Libra karena sama-sama menyukai petualangan. Meskipun Libra terkesan tenang dan kalem tapi sebenarnya penuh spontanitas dan selalu mencari pengalaman baru dalam hidup agar tidak stuck dengan rutinitas. Ketika berpasangan dengan Sagitarius, ia bisa melihat 'dunia baru' yang menarik dan belum pernah ia ketahui. Ia belajar banyak dari Sagitarius yang santai, berani dan optimis.

2. Gemini

Gemini memiliki kendali atas dirinya dengan sangat baik, dan Libra belajar itu darinya. Libra seringkali bingung dan ragu serta mempertimbangkan sesuatu dalam waktu lama. Gemini membantunya untuk lebih tegas dan jelas dalam membuat pilihan. Libra juga akan menikmati obrolan panjang lebar dengan Gemini yang cerdas dan memiliki wawasan luas. Sebaliknya, Gemini mencintai keserhanaan dan keseimbangan Libra dalam segala hal.

3. Leo

Leo sangat percaya diri dan menikmati hidupnya dengan baik, dan pesona itulah yang menarik di mata Libra. Leo akan cocok dengan Libra karena sama-sama logis dan realistis dalam menyikapi suatu urusan. Tapi yang membuat keduanya cocok adalah sama-sama mengutamakan pasangan dalam hubungan cinta. Leo juga sangat romantis, membuat Libra betah diistimewakan setiap hari olehnya. Sebaliknya, Leo belajar kesabaran dan ketenangan dari Libra.

4. Aquarius

Libra dan Aquarius adalah pasangan yang ideal karena sama-sama logis dan realistis. Keduanya juga zodiak yang cerdas dan dewasa dalam menanggapi setiap permasalahan. Libra merasa nyaman dengan Aquarius karena selalu ada kejutan yang unik dari ketenangan Aquarius yang menarik. Libra juga menyukai keterbukaan Aquarius dalam menerima perbedaan dan perubahan. Keduanya mudah menemukan kenyamanan karena sama-sama bersikap sederhana, jujur dan apa adanya.

5. Aries

Aries mungkin menjadi pasangan yang cukup menantang bagi Libra karena perbedaan yang cukup besar dengan Aries yang energik dan ambisius. Tapi Libra justru menyukai hal itu karena ia mendapatkan banyak pengalaman baru dari Aries yang aktif dan penuh semangat. Libra juga sangat menikmati waktunya yang lebih berwarna karena sponanitas Aries yang tak ada habisnya. Untuk Libra yang menyukai tantangan, Aries adalah pasangan yang tepat.

Itu dia pasangan yang cocok dengan zodiak Libra.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading