Sukses

Lifestyle

Ucapan Idul Fitri dengan Bahasa Isyarat hingga Ramah Lingkungan dari Pinterest

Fimela.com, Jakarta Idul Fitri merupakan momen perayaan kemenangan umat muslim setelah sebulan berpuasa. Namun terkadang kita lupa untuk merayakannya dengan lebih inklusif dan ramah lingkungan.

Di Pinterest, salah satu inspirasi seputar Idul Fitri yang paling banyak dicari adalah tentang ucapan Idul Fitri. Tahun ini, Pinterest bekerjasama dengan para kreator untuk menciptakan ucapan Idul Fitri yang inklusif.

Terdapat cara mengucapkan Selamat Idul Fitri dalam bahasa isyarat dari kreator. Dengan begitu kita pun bisa sambil belajar.

Bekerjasama dengan The Special Hub, sebuah platform yang menjadi tempat kolaborasi untuk seniman disabilitas, Pinterest menampilkan beberapa desain kartu Lebaran karya para seniman yang sangat berbakat ini.

Idul Fitri yang Ramah Lingkungan

Di momen Idul Fitri yang bersamaan dengan Hari Bumi, Pinterest ingin mengajak Pinners untuk merayakan Idul Fitri dengan cara yang lebih ramah lingkungan. Bekerjasama dengan Zero Waste Indonesia, Pinterest menghadirkan berbagai tips untuk mengurangi food waste Lebaran, Baju Lebaran ramah lingkungan, hingga tips mudik yang minim sampah.

Momen Idul Fitri merupakan momen yang kental dengan nuansa saling memaafkan. Setelah sebulan berpuasa, umat muslim saling bermaaf-maafan untuk membuka lembaran baru dengan suci.

Melalui Riliv, partner Pinterest yang mengkhususkan akunnya untuk inspirasi seputar kesejahteraan diri, Pinners berbagi tentang perjalanan mereka sampai pada titik memaafkan. Perjalanan pinners tersebut tertuang dalam pin tentang kutipan tentang memaafkan yang bisa menjadi inspirasi untuk jutaan pengguna Pinterest di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading