Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Wardah dan Kahf dengan Garuda Indonesia Keluarkan Paket Eksklusif Haji & Umrah

Fimela.com, Jakarta Tentu menjadi impian seluruh umat muslim menghadap langsung ke Ka’bah, rumah Allah yang berlokasi di kota Mekah. Tempat dimana setiap hari nya tidak pernah sepi dan selalu dipenuhi oleh umat islam untuk beribadah haji dan umrah. Walaupun keduanya sama-sama untuk menjalani ibadah, namun ada perbedaan waktu pelaksanaannya. Umrah bisa dilakukan di bulan apa saja, sedangkan haji hanya bisa dilaksanakan di akhir bulan Syawal hingga awal bulan Dzulhijjah. Penting untuk memerhatikan kebutuhan dan persiapan fisik maupun mental sebelum berangkat haji dan umrah.

PT Paragon Technology and Innovation (Paragon Corp), induk perusahaan dari merek perawatan halal ternama yang sudah tidak asing lagi di telinga para perempuan, Wardah dan khusus pria, Kahf, umumkan kolaborasi dengan salah satu akomodasi perjalanan Garuda Indonesia untuk meningkatkan pengalaman ibadah calon jemaah haji dan umrah

Kolaborasi antara kedua brand lokal tersebut dengan Garuda Indonesia ditandai dengan hadirnya paket perawatan kulit eksklusif, diformulasikan khusus untuk mereka yang melakukan perjalanan ke Tanah Suci. Sudah pasti halal, proses persiapan diri akan lebih nyaman dan mudah dengan rangkaian paket produk Wardah dan Kahf ketika berangkat haji dan umrah bersama Garuda Indonesia.

Termasuk rangkaian paket produk Wardah dan Kahf

Calon jemaah yang diterbangkan adalah 400 orang dari Jakarta menuju Jeddah pada 17 April 2023 dengan Boeing 777 nomor GA 980. Sepanjang perjalanan di pesawat, para calon jemaah perempuan akan mendapatkan produk kolaborasi eksklusif ‘Journey of Soul’ dari Wardah. Paket tersebut berisikan Head-to-Toe Cleanser, Sun Shield, Intensive Moisturizer, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Sanitizer. 

Sedangkan calon jemaah pria menerima produk Kahf ‘Towards New Beginning’ yang hadir dalam pouch atau tas serut kecil yang praktis. Paket Kahf berisi Refreshing Hair & Body Wash, Face Wash, Face & Body Sunscreen, Anti-Perspirant Deodorant, dan Multipurpose Moisturizing Balm. Tak lupa di dalam kedua paket tersebut juga disisipkan Zam-zam Spray Bottle serta buku panduan haji dan umrah.

Produk bebas alkohol dan parfum, seluruh rangkaian produk Wardah dan Kahf ini dirancang khusus dengan formula terbaru dan bahan-bahan alami untuk menjaga kulit agar tetap lembab, bersih, dan sehat selama berada di cuaca yang terik dan ekstrem. Sehingga para calon jemaah akan menjalankan ibadah haji dan umrah dengan nyaman dan percaya diri #PerjalananBerkahPenuhMakna.

Menjadi peneman dalam perjalanan ibadah

“Kami dengan senang hati menawarkan paket umrah & haji ini untuk menemani dan mendukung kenyamanan konsumen selama beribadah. Kami ingin memastikan bahwa mereka dapat menyerahkan urusan perawatan kulitnya kepada kami sehingga mereka dapat beribadah dengan khusyuk tanpa khawatir akan kondisi kulitnya," ucap Harman Subakat, CEO Paragon Corp.

Sebagai National Flag Carrier, Garuda Indonesia secara konsisten menunjukkan dukungannya terhadap produk lokal sehingga mengapresiasi inisiatif ini. Mereka ingin memastikan para calon jemaah akan mendapatkan pengalaman umrah dan hajinya dengan nyaman dan khusyuk. Dimulai dari merawat kulitnya selama beribadah, sehingga para calon jemaah tidak akan khawatir akan kondisi kulitnya.

“Kolaborasi dengan Paragon merupakan bagian dari komitmen kami mendukung industri lokal dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional dengan menyediakan platform untuk mengenalkan produk-produk bersertifikat halal, untuk konsumen kami yang berharga," ucap Irfan Setiaputra, Director of Garuda Indonesia.

Bagi sahabat Fimela yang penasaran dengan kolaborasi paket eksklusif Haji & Umrah, bisa didapatkan di garudashop.garuda-indonesia.com.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading