Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 24-30 April 2023

Fimela.com, Jakarta Kehidupan memang tidak selalu berjalan mudah, tapi bukan berarti buruk. Kehidupan justru indah karena selalu membuatmu belajar akan sesuatu yang baru, termasuk dari kejadikan tak menyenangkan yang kamu alami. Jika coba dilihat dari ramalan zodiak, ini sekian zodiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk.

1. Cancer

Cancer akan menghadapi minggu yang penuh gejolak emosi. Kamu akan mudah terbawa perasaan bingung dan ragu-ragu. Kurangnya kejelasan dalam komunikasi juga bisa membuatmu salah mengerti. Sebagai zodiak yang sensitif secara emosional, kamu rentan merasa salah paham dan tersinggung minggu ini. Jangan dibawa ke dalam hati atas sikap dan ucapan orang-orang sekitar. Kamu mungkin merasa cemas dan gugup, ditambah tekanan dari komunikasik yang tidak jelas, semua itu memperburuk perasaanmu dan menimbulkan beban pikiran. Batasi bertemu orang-orang dan beri waktu tenang untuk dirimu sendiri.

2. Leo

Minggu ini Leo tidak bisa konsentrasi penuh. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dan ditangani sehingga tak punya waktu untuk diri sendiri. Bertahanlah karena ini hanya sementara. Satu hal yang sangat kamu butuhkan saat ini adalah fokus, konsentrasi mengerjakan satu per satu hal. Biasanya kamu bisa multitasking, tapi secara khusus, minggu ini lebih berat dari biasanya. Karena kurang fokus, kamu bisa miskomunikasi dengan banyak orang. Hati-hati dalam menafsirkan suatu ucapan dan tindakan, lebih baik konfirmasi ulang agar tak salah memahami maksud seseorang.

3. Virgo

Minggu ini membuat Virgo benar-benar kelelahan. Bisa gila jadinya jika kamu tak mampu bersabar dan mengelola emosimu dengan baik. Ada banyak alasan untuk marah dan kesal, apalagi kamu dalam kondisi mudah sekali mengkritisi orang lain dan diri sendiri. Apa pun perasaan buruk yang kamu rasakan minggu ini, berusahalah untuk menghindari orang-orang dan situasi-situasi yang bisa memperburuk keadaan. Minggu ini mungkin akan mendorongmu menjadi orang yang penuh kekakuan dan ketidakfleksibelan.

Itu dia sekian zodiak yang tidak beruntung dan jalani minggu terburuk.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading