Sukses

Lifestyle

Pekerjaan yang Cocok Berdasarkan Zodiak, Cek Apa yang Cocok untukmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki bakat dan kepribadian yang berbeda-beda, tidak mengherankan jika saat dewasa mereka lebih cocok menjalani profesi tertentu tergantung kecenderungan sifat mereka. Ternyata ini pekerjaan yang cocok untukmu berdasarkan zodiak.

1. ARIES

Arsitek, manager, wirausaha, artis. Aries cocok jalani pekerjaan mandiri, memaksimalkan potensi dan bakatnya serta yang bisa memenuhi ambisinya yang besar.

2. TAURUS

Penegak hukum, jaksa, pengacara. Taurus cocok jalani pekerjaan yang butuh ketegasan, kerja keras, dan pendirian kuat karena ia keras kepala dan tangguh.

3. GEMINI

Pembawa acara, penyiar radio, Public Relations Professional. Gemini cocok jalani pekerjaan yang membutuhkan komunikasi dan interaksi yang aktif.

4. CANCER

Perawat, dokter, guru, pekerja sosial. Cancer cocok jalani pekerjaan yang butuh kepedulian, rasa keibuan, empati dan kasih sayang.

5. LEO

Aktor/aktris, penyanyi, content creator. Leo cocok jalani pekerjaan yang bisa membuatnya mandiri sekaligus membuatnya jadi pusat perhatian.

6. VIRGO

Ahli statistik, manager, dokter dan polisi/TNI. Virgo cocok jalani pekerjaan yang butuh kedisiplinan, kerja keras, keseriusan, fomalitas dan ketegasan.

7. LIBRA

Libra cocok jadi wirausahawan, penyanyi, hakim dan event organizer karena cerdas, menyukai tantangan tapi tidak penuh ambisi. Sesuatu yang seimbang dan menyenangkan.

8. SCORPIO

Psikolog, psikiater, petani bunga, wirausahawan. Scorpio cocok bekerja sendirian, tapi tetap butuh orang lain sesekali untuk melengkapi hidupnya.

9. SAGITARIUS

Sagitarius cocok jalani pekerjaan sebagai instruktur kesehatan, pemandu wisata, pramugari dan komedian. Ia menikmati waktunya dengan bersenang-senang.

10. CAPRICORN

Guru, akuntan, manager, programmer. Capricorn cocok jalani pekerjaan yang butuh kedisiplinan, ketegasan, kerja keras dan dedikasi tinggi.

11. AQUARIUS

Penulis, data analyst, ilmuwan, ahli botani. Aquarius cocok jalani pekerjaan yang bisa dilakukan secara mandiri atau sendirian dengan kecerdasannya sendiri.

12. PISCES

Sales marketing, terapis, seniman, model. Pisces cocok jalani pekerjaan yang butuh kreativitas, bakat alami dan imajinasi sekaligus berhubungan dengan banyak orang.

Itu dia pekerjaan yang cocok untukmu berdasarkan zodiak. Sudah cocokkan pekerjaanmu dengan zodiakmu, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading