Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Belajar, Rajin dan Berpretasi di Sekolah

Fimela.com, Jakarta Belajar adalah hal yang akan dilakukan tiap orang seumur hidupnya. Baik saat di bangku sekolah maupun dalam kehidupan sehari-hari, manusia tak luput dari kegiatan belajar mengajar. Saat belajar di sekolah atau perguruan tinggi, beberapa orang menikmatinya dan yang lainnya merasa penat dengan pola belajar. Apalagi bila harus berhadapan dengan buku tebal yang penuh tulisan, rasanya bisa sangat membosankan.

Namun, bagi zodiak ini belajar adalah hal menyenangkan dan secara alami menjadi hobi. Melansir dari Astrotalk, rajin belajar membuat zodiak ini mampu meraih prestasi baik semasa sekolah. Apa saja zodiak tersebut? Baca selengkapnya di bawah ini.

1. Virgo

Memiliki ambisi tinggi untuk meraih mimpi, virgo selalu bersemangat untuk belajar. Meskipun sulit, bila hal yang dilalui adalah proses untuk menggapai cita-citanya maka akan virgo lakukan sepenuh hati. Seorang virgo selalu merasa haus akan ilmu sehingga senang untuk mengambil kelas tambahan di luar jam sekolah. Baik berupa kursus atau melalui buku, virgo akan selalu berusaha untuk mengembangkan pengetahuannya.

2. Gemini

Orang-orang gemini senang berbagi pandangan dan pengetahuan dengan orang sekitar demi memperdalam pengetahuan. Mereka mungkin tidak menikmati membaca buku, namun melalui diskusi dan video pembelajaran gemini dapat memperluas pengetahuannya. Gemini tak pernah main-main bila menyangkut prestasi akademik. Karena inilah mereka selalu berambisi untuk menjadi murid berprestasi.

3. Sagitarius

Banyak dari seorang sagitarius yang hobi membaca buku. Tak hanya untuk kesenangan, namun juga untuk menimba ilmu. Sagitarius menerapkan prinsip belajar kapan pun dan di mana pun. Mereka menganggap setiap orang adalah guru dan memanfaatkan setiap moment sebagai pembelajaran.

4. Aries

Dalam hal kreativitas dan intelektual, aries adalah juaranya. Aries memiliki ingatan baik yang memudahkan mereka mengingat tiap pembelajaran dari guru. Selain itu, seorang aries juga memiliki daya pikir kritis yang membuat mereka ingin mengetahui banyak hal. Rasa ingin tahu besar yang membuat aries tak pernah berhenti belajar.

5. Scorpio

Memiliki sifat ulet dan tekun membuat scorpio berprestasi di sekolah. Mereka lebih memilih merasakan sulitnya belajar daripada menahan rasa malu karena bodoh. Scorpio yang memiliki cita-cita tinggi sadar bahwa mereka harus pintar untuk meraih mimpinya. Tak hanya suka belajar, scorpio juga senang membagi ilmunya dengan orang lain.

Terkadang belajar memang melelahkan. Namun akan lebih melelahkan untuk menanggung malu akibat kebodohan. Jangan pernah bosan untuk menimba ilmu, ya, sahabat Fimela!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading