Sukses

Lifestyle

7 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Tidak ada pekerjaan yang buruk untuk siapa pun, selama orang itu menyukai pekerjaan tersebut. Tapi jika coba dilihat dari kepribadian, sifat atau bakat yang dimiliki setiap orang berdasarkan zodiak, kemungkinan besar kita bisa menebak pekerjaan apa yang paling cocok untuknya. Untuk zodiak Aries misalnya, ini dia pekerjaan yang cocok untuk perempuan zodiak Aries.

1. Atlet

Zodiak Aries sangat cocok jalani profesi sebagai atlet atau pelatih olahraga karena ia memiliki sifat kompetitif, ambisius, penuh semangat, energik dan menyukai kegiatan yang aktif. Berlatih fisik setiap hari sepertinya tidak akan masalah baginya karena setiap usaha selalu membutuhkan proses kerja keras sehingga hasilnya memuaskan.

2. Wirausahawan

Aries cocok menjalani pekerjaan sebagai entrepreneur atau wirausaha karena memiliki keinginan besar untuk sukses, tidak mudah menyerah, tangguh, pekerja keras dan berani mengambil risiko. Aries juga jarang sekali menyukai pekerjaan di mana ia selalu diperintah oleh orang lain. Jika memulai bisnisnya sendiri, ia bisa memegang kendali dan kuasa penuh atas usahanya.

3. Dokter/ahli bedah

Pekerjaan dokter mungkin dibutuhkan usaha keras dan belajar yang giat. Meskipun mungkin Aries kurang suka belajar dengan menghabiskan waktu duduk berjam-jam, tapi ia menikmati kerja berjam-jam yang aktif sepanjang hari dan malam. Apalagi jika ia berniat mengambil profesi sebagai dokter bedah, itu akan menantang dan tak membosankan baginya.

4. Marketing manager

Aries akan menikmati pekerjaan sebagai marketing manager karena penuh tantangan, menyukai pekerjaan dengan target dan deadline serta bertemu banyak orang. Menjadi tenaga pemasaran bukan hanya mampu meningkatkan penghasilannya tapi juga gengsinya dalam dunia kerja. Salah satu keuntungan bekerja di pemasaran adalah ada banyak jalan menuju kesuksesan, dan memiliki jenjang karir yang menjanjikan.

5. Polisi

Aries bisa menjalani pekerjaan sebagai petugas kepolisian karena menyukai tantangan dan kegiatan aktif di lapangan. Ia juga menyukai berbagai macam pelatihan yang mungkin didapatkan di akademi kepolisian. Meskipun perempuan, tapi para perempuan zodiak Aries sangat tangguh dan pemberani. Profesi polisi juga mencerminkan harga diri dan kepemimpinan yang kuat. Selain ada prestige di dalamnya, juga ada penghormatan dari masyarakat.

6. Content creator

Banyak perempuan Aries yang menyukai tantangan dan suka mencoba berbagai hal baru, keterbukaan dan kemauan untuk melakukan banyak hal tersebut sangat cocok dengan jiwa para content creator. Aries bisa menggunakan kreativitas dan sisi ingin tahunya yang besar untuk mendapatkan popularitas dan uang. Mudah bagi Aries menjadi content creator yang sukses karena ia selalu terbuka pada pengalaman baru.

7. Fashion stylist

Perempuan Aries juga sering tertantang menjalani pekerjaan sebagai penata busana para artis atau bahkan makeup artist karena ia sangat kreatif, terbuka, menyukai pengalaman baru dan tak akan bosan menjalani pekerjaannya yang penuh tantangan, bertemu banyak orang dan mandiri menunjukkan seleranya dalam hal yang ia geluti.

Itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk perempuan zodiak Aries.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading