Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Memakai Parfum, Ternyata Tak Sekadar Bikin Wangi Saja

Fimela.com, Jakarta Parfum menjadi salah satu pendukung penampilan kita sehari-hari. Meski kamu hanya di rumah dan tak ada rencana ke mana-mana, tak ada salahnya untuk rutin menggunakan parfum. Mungkin sebagian besar dari kita menganggap jika memakai parfum bermanfaat membuat aroma tubuh makin wangi. Namun, selain manfaat tersebut ada beragam manfaat mengagumkan lain dari penggunaan parfum. 

Apa saja kira-kira manfaat dari menggunakan parfum selain bikin aroma tubuh makin wangi? Mengutip dari laman stylecraze.com, berikut manfaat lain dari pengguaan parfum. Simak baik-baik ya. 

Meningkatkan Kebahagiaan

Aroma wangi dari parfum bisa meningkatkan kebahagiaan dalam hati. Aroma wangi dari parfum, perlahan tapi pasti bisa menurunkan risiko stres dan depresi. Saat tubuhnya wangi dan segar, kamu bisa berpikir lebih positif akan segala sesuatu. Kamu pun akan memiliki perasaan yang lebih tenang serta nyaman. 

Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Manfaat selanjutnya dari penggunaan parfum adalah, kamu bisa bertambah percaya diri. Tubuh yang wangi dan segar, membuatmu merasa lebih percaya diri terutama saat bersama banyak orang. Tubuh yang wangi, juga akan membuat semangatmu semakin meningkat dan aura positif dalam dirimu semakain terpancar.

Membuatmu Makian Menarik dan Memesona

Kamu yang memiliki aroma gtubuh wangi dan segar, akan tampak lebih menarik dan memesona di hadapan orang lain. Kamu yang memiliki aroma tubuh wangi, akan lebih menarik perhatian orang lain. Kamu bahkan bisa lebih dekat dengan mereka secara mudah. Kamu yang wangi juga akan membuat orang-orang di sekitarmu merasa nyaman. 

Membangkitkan Memori

Manfaat dari penggunaan parfum selanjutnya adalah membangkitkan memori di otak. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Aroma wangi tertentu dari parfum yang kamu gunakan, bisa membuat orang lain kembali mengingatmu saat mereka mencium aroma yang sama. Ini juga terjadi padamu. Kamu akan mengingat seseorang dengan aroma parfum yang sama dengan aroma yang sedang kamu hirup di suatu waktu.

Meningkatkan Keintiman dengan Pasangan

Memakai parfum dan menjaga tubuh tetap wangi, akan meningkatkan keintiman dengan pasangan. Ini bisa membangkitkan gairah cinta di hati kalian berdua. Saat kamu dan suami sama-sama memakai parfum yang disuka satu sama lain, kalian akan semakin dekat secara fisik pun psikis. 

Itulah sekian manfaat penggunaan parfum selain bikin aroma tubuh makin wangi. Semoga informasi ini bermanfaat. Yuk Sahabat Fimela, lebih bijak dalam menjaga kebersihan pun kesegaran tubuh. Pastikan juga untuk lebih bijak dalam menggunakan wewangian atau parfum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading