Sukses

Lifestyle

5 Kelemahan Zodiak Perempuan Taurus yang Perlu Diperbaiki

Fimela.com, Jakarta Tidak ada manusia sempurna di dunia ini, begitu pula jika ditelisik berdasarkan zodiak. Setiap zodiak pasti punya kelemahan, tidak terkecuali zodiak perempuan Taurus. Tapi apa sajakah kelemahan zodiak perempuan Taurus? Cek satu per satu berikut ini.

1. Keras kepala

Punya sifat keras kepala bisa memberi efek baik sekaligus buruk pada diri Taurus. Dengan kadar tertentu, keras kepala membuatnya menjadi orang yang berpendirian kuat dan tahu apa yang dimau. Tapi dalam kadar berlebih, membuat Taurus menjadi seseorang yang berpikiran sempit, kaku, semaunya sendiri, ingin menang sendiri dan terlalu serius. Taurus harus bisa mengurangi sifat keras kepala agar bisa menerima pendapat atau saran orang lain.

2. Pendendam

Taurus tipe orang yang akan selalu mengingat kesalahan orang lain atau sakit hati yang pernah ditorehkan orang lain terhadapnya. Ia cukup pendendam dan sering mengungkit masa lalu ketika ia merasa kesal. Zodiak ini butuh waktu lama untuk memaafkan orang lain karena kepercayaan yang ia berikan dikhianati. Taurus benci sekali dengan orang yang tak bisa memegang janji atau suka berbohong. Karena itu juga, ia dianggap zodiak yang tidak fleksibel dalam mengahdapi masalah.

3. Mudah insecure

Taurus tahu dirinya tidak sempurna, dan karena itulah ia sering merasa insecure. Dari semua zodiak, Taurus termasuk zodiak yang rentan merasa pesimis. Ketika suasana hatinya sedang buruk atau mengalami masalah, ia cenderung mudah cemas dan insecure terhadap banyak hal. Ketika ada perubahan mendadak, ia sulit menerima hal itu dan sulit beradaptasi. Saat itulah pikiran pesimis dan insecure-nya semakin kuat.

4. Materialistis

Taurus menyukai barang-barang bagus, mahal, kemewahan, harta, uang, jabatan dan segala macam hal yang terkesan materialistis. Ia sering kali tertarik pada rasa aman yang dapat diciptakan oleh uang dan memiliki gengsi besar ketika memiliki harat benda. Jangan heran jika perempuan Taurus agak materialistis, karena kepuasan duniawi itulah yang mampu membuatnya merasa aman, nyaman dan terlindungi di dunia ini.

5. Pemalas

Meskipun ia menyukai kemewahan dan harta melimpah, sayangnya obsesi itu tidak didukung dengan bekerja secara rajin dan giat yang berkelanjutan. Terkadang Taurus bisa sangat pemalas dan lamban. Ia kurang bisa terbuka terhadap perubahan, lama menyesuaikan diri, suka berada di zona nyaman dan tidak suka mencoba hal baru. Jika bisa rebahan seharian dan menikmati waktu, itu akan ia lakukan setiap hari. Taurus perlu diingatkan, bahwa merasa nyaman tak menjamin ia akan berkembang.

Itu dia sekian kelemahan zodiak perempuan Taurus. Kamu termasuk pemilik zodiak Taurus juga, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading