Sukses

Lifestyle

Membersihkan Rumah Lebih Praktis dan Menyenangkan dengan Robot Vacum Pintar

Fimela.com, Jakarta Teknologi kian canggih, bahkan kini bersih-bersih rumah akan semakin menyenangkan dan praktis berkat kehadiran robot vacum. Ecovacs Robotics Inc meluncurkan Yeedi Floor 3 Station. Sebuah robot sapu dan pel yang menggabungkan estetika dan fungsi, serta menghadirkan era baru pengalaman pembersihan dengan robot kepada pelanggan.

Gary Li selaku Manajer Umum Penjualan & Pemasaran di Yeedi mengungkapkan jika, "Semakin banyak robot yang dibundel dengan stasiun untuk menawarkan pengalaman pembersihan lepas tangan. Sulit untuk mengabaikan keberadaan mereka di sekitar rumah, sehingga desain produk menjadi semakin kritis. Kami memperhatikan jika pelanggan mengharapkan penyedot debu robot untuk menangani lebih banyak tugas pembersihan dan mereka menganggap kombo penyedot debu dan pengepel dasar di bawah standar," ungkapnya.

Dengan Yeedi Floor 3 Station, robot vacum canggih ini memiliki kemampuan daya hisap 5100Pa dan mewarisi sistem pengepel daya ganda yang telah dicoba dan benar dari stasiun pek yang dirilis tahun lalu. Model dirancang ulang dengan desain yang serasis sekaligus mewah, dipadukan keanggunan pada ruang tamu."

Desain modern nan mewah

Berbicara mengenai desain, Yeedi menghadirkan rancangan yang penuh estetika. Robot pembersih ini hadir dengan warna putih elegan disertai list rose gold yang menawan. Aksen dekoratif penuh estetika yang cantik, menampilkan elegansi produk yang menjanjikan. Sedangkan fungsi robot, tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Robot bekerja responsif, membersihkan ruangan dengan seksama dan menyeluruh.

 

Mampu mengembalikan keindahan asli lantai

Dengan sistem pengepelan dan putaran daya ganda, maka robot bisa menyedot dan mengepel lantai secara seksama. Kemampuan robot dalam menyedot hingga 5100Pa, menyedot kotoran rumah tangga dengan mudah, sehingga mampu menampilkan lantai yang lebih bersinar seperti baru.

Pemetaan cepat dan penghindaran rintangan 3D

Yeedi dengan cerdas mempelajari tata letak rumah dalam 5-10 menit berkat navigasi ToF 3D dan teknologi penghindaran rintangan. Hal itu juga mampu menghindari objek sehari-hari dalam perjalanannya dan mendeteksi ruang sempit untuk menghindari macet. Bodi dirancang ultra ramping yaitu 84 mm, sehingga memungkiunkan menjangkau lebih banyak sudut.

Cuci dan keringkan pel secara otomatis

Yeedi Floor 3 Station bekerja untuk mencuci pel secara otomatis, sehingga bisa dipastikan jika pel selalu bersih. Tak hanya itu saja, proses pengeringan dengan panas saat membersihkan selesai juga berguna untuk menghindari timbulnya bau.

Harga

Berbicara harga, Yeedi Floor 3 Station dibanderol dengan harga Rp10.900.000 di Tokopedia, sedangkan Yeedi Floor 3 dengan harga Rp5.990.000. Untuk promo eksklusif, terdapat hargaspesial mulai tanggal 24 April hingga 3 Mei 2023 dengan harga Yeedi Floor 3 Station Rp 8.590.000 di Tokopedia, dan Yeedi Floor 3 Rp4.990.000 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading