Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tidak Takut Mengambil Risiko dalam Hidup, Bermental Baja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang berani mengambil risiko dan menghadapi tantangan. Banyak orang justru merasa aman di zona nyaman. Tapi jika coba dilihat dari sifat atau karakter seseorang berdasarkan zodiak, berikut ini kemungkinan besar zodiak yang paling tidak takut mengambil risiko dalam hidup.

1. ARIES

Aries adalah zodiak yang sangat berani dan terus terang dalam menghadapi apa pun. Ia justru menyukai tantangan karena itu membuat hidupnya tidak membosankan. Aries sadar betul setiap hal selalu mendatangkan risiko tersendiri, entah pindah kerja, mempercayai seseorang, atau bahkan jatuh cinta. Tapi risiko itu adalah sesuatu yang ia kesampingkan terlebih dahulu. Aries lebih terdorong dengan motivasi dan rasa penasarannya yang besar ketimbang rasa ragu dan takutnya.

2. SAGITARIUS

Sagitarius belajar bertanggung jawab atas pilihan dan keputusan hidupnya sejak awal. Ia sadar tidak ada seorang pun yang bisa ia andalkan selain dirinya sendiri. Karena itu, secara alami ia pun sadar akan adanya risiko dalam setiap hal yang ia lakukan. Sagitarius mungkin terlihat ceroboh dalam melakukan sesuatu di mata orang lain, tapi ia tahu kemampuannya. Bahkan jika sesuatu tak bisa ia prediksi, ia ingin mencobanya terlebih dahulu. Keberanian itulah yang mengagumkan.

3. SCORPIO

Scorpio mungkin tampak diam-diam santai saja, tapi sebenarnya ia memiliki banyak pertimbangan sebelum melakukan sesuatu. Ia berani mencoba sesuatu karena ia yakin pengalmanan baru akan membukakan jalan ke petualangan baru. Ia memang bukan orang yang selalu haus tantangan, tapi Scorpio tidak menolak jika harus menghadapi risiko. Dengan kesadaran diri penuh, Scorpio yakin pada dirinya dan berani melangkah untuk menghadapi situasi apa pun yang muncul. Ia punya tekad itu secara alami.

4. LEO

Leo tahu caranya bersinar dalam situasi apa pun. Ia tipe zodiak yang penuh semangat dan keberanian dalam mencoba sesuatu. Hidup memang seharusnya tidak monoton dan terjebak dalam rutinitas. Ia menyukai perubahan dan sesuatu untuk dicoba setiap harinya. Leo yang berhati singa sangat tangguh secara mental dan tak takut dengan tantangan. Ia penuh percaya diri dan yakin bahwa segala hal bisa ia lalui. Bahkan jika harus terjatuh, ia akan bangkit lagi karena semangatnya tak pernah padam.

5. LIBRA

Libra mungkin memiliki sisi mengejutkan di dalam dirinya. Tidak banyak yang tahu bahwa Libra cukup berani keluar dari zona nyaman, ia menyukai perubahan dan tidak takut perbedaan. Ia juga tidak takut menghadapi risiko dan tantangan. Ia tahu, selama menjalani hidup maka ia akan selalu dihadapkan pada pilihan dan tantangan, jadi dengan segala pertimbangan yang ia pikirkan, ia yakin pada dirinya sendiri bisa mengatasi pilihannya. Libra menikmati keputusannya dan bertanggung jawab atas risiko yang mungkin ia dapatkan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak takut mengambil risiko. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading