Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Perlu Diwaspadai Karena Pandai Berbohong dan Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang begitu egois dan bisa bermain-main denganmu untuk memenuhi harapan dan keinginan mereka. Orang seperti itu dapat dengan mudah memanipulasimu dengan taktik cerdas mereka dan dapat membuatmu melakukan hal-hal yang mereka inginkan. Menjadi nakal dan licik, mereka memilih langkah mereka dengan sangat bijak sehingga orang lain bahkan tidak akan menyadari gerakan jahat mereka. Bermain dengan perasaan orang lain adalah hal favorit mereka dan kebanyakan mereka melakukannya untuk kepentingan mereka sendiri.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memiliki strategi cerdik untuk menipu dan berbohong. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Orang yang lahir dengan kanker dikenal karena sifatnya yang simpatik dan perhatian. Dan terkadang, mereka memanfaatkan sisi welas asih mereka untuk memenuhi tujuan mereka. Mereka memiliki kebiasaan untuk membesar-besarkan masalah mereka sehingga mereka dapat mengumpulkan simpati dari orang yang mereka cintai.

2. Scorpio

Menjadi pengontrol, obsesif, dan tertutup, begitu Scorpio mengambil keputusan untuk sesuatu, mereka akan mencapainya dengan cara apa pun. Mereka pertama-tama mencoba mendapatkan kepercayaan orang lain dan kemudian menggunakan hal yang sama untuk melawan mereka. Scorpio berkembang dengan pemerasan emosional dan kata-kata manis untuk menyelesaikan pekerjaan mereka oleh orang lain.

3. Leo

Leo adalah tentang mendapatkan perhatian dan menempatkan diri mereka di tengah panggung. Orang-orang ini memiliki motif dan tujuan yang tidak terbatas yang hanya dapat dipenuhi dengan janji dan kebohongan palsu. Mereka tidak suka mencari bantuan dan karenanya, mereka mulai berbohong kepada seseorang dengan cerdas agar seseorang melakukan pekerjaan mereka.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading