Sukses

Lifestyle

4 Warna yang Sebaiknya Dikenakan di Kencan Pertama, Pancarkan Aura Cantikmu

Fimela.com, Jakarta Siapapun pasti ingin tampil cantik dan menawan di hari spesialnya. Termasuk hari untuk kencan pertama. Bertemu dengan seseorang yang spesial di hari pertama, membuat siapapun berharap bisa tampil menawan. 

Sukses tidaknya kencan pertama, ini bisa ditentukan oleh banyak hal. Salah satu hal tersebut adalah penggunaan pakaian. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, warna pakaian yang tepat, memungkinkan kamu bisa menunai kesuksesan di kencan pertama. Kedekatan sebagai gebetan bisa berlanjut ke arah hubungan yang lebih serius. 

Lantas, warna apa kira-kira yang sebaiknya dikenakan di kencan pertama? Berikut warna tersebut. Warna-warna ini dipercaya bisa memancarkan aura cantik dan positif dalam dirimu.

Hijau

Warna hijau adalah warna pertama yang bisa memancarkan aura positif. Warna hijau bisa membuatmu tampak segar dan menawan. Ada beragam warna hijau yang bisa menambah aura cantikmu. Hijau sage salah satunya. Ini adalah pilihan warna terbaik untuk kencan pertama.

Merah

Merah melambangkan keberanian dan keseksian. Ketika kamu merencankan kencan pertama, cobalah untuk memakai warna merah. Sedikit padukan dengan warna lain yang netral seperti hitam atau putih. Warna merah tak hanya memancarkan aura cantik dalam dirimu, ini juga memancarkan aura positif yang melambangkan rasa percaya diri tinggi serta kemandirian.

Pink

Pink adalah warna yang menarik dan lembut. Warna ini bisa membuatmu semakin menarik, cantik dan menawan. Menggunakan pakaian warna pink, akan memancarkan aura manis, cute dan mengesankan. Gebetan akan merasa takjub, kagum dan nyaman denganmu saat kalian berkencan bersama.

Ungu

Jangan ragu untuk menggunakan warna ungu saat kencan pertama. Warna ini memberik efek menenangkan dan cantik dalam dirimu. Warna ini juga menambah kesan memesona serta menawan dalam diri. Kencan dengan warna ungu, akan membuatmu tampak memesona dengan segala kesederhanaan dalam dirimu.

Itulah sekian warna yang bisa memancarkan aura cantik dan positif dalam dirimu. Beberapa ahli menyarankan agar saat kencan, sebaiknya kamu gunakan warna ini. Selain untuk mensukseskan kencan yang dilakukan, ini memberikan kesan manis serta romantis padamu serta gebetan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading