Sukses

Lifestyle

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Perempuan Zodiak Libra

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan yang cocok dengan sifat atau karakter mungkin lebih baik untuk digeluti karena setiap zodiak memiliki kelebihan tersendiri dalam beberapa aspek. Seringkali memiliki sifat tertentu lebih cocok menjalani pekerjaan tertentu. Jika dilihat secara astrologi, ini dia pekerjaan yang cocok untuk perempuan Libra.

1. Karyawan kantoran

Para perempuan Libra cocok menjalani pekerjaan yang dianggap standar bagi banyak orang, yaitu karyawan kantoran. Mau bidang apa saja yang jadi tempatnya mencari pekerjaan, menjadi karyawan kantor adalah profesi paling aman untuk Libra yang seimbang dan pandai menyesuaikan diri.

2. Guru

Dengan sifat Libra yang sabar, tenang dan cerdas, cocok sekali menjalani pekerjaan sebagai guru atau pun dosen. Mengajar anak-anak dan mencerdaskan bangsa mungkin menjadi salah satu visi misi hidup Libra agar menjadi manusia yang berguna untuk masyarakat. Libra juga bisa menjadi panutan karena sikapnya yang baik untuk anak didik.

3. Hakim

Sebagai zodiak yang sensitif dalam menuntut keadilan, Libra cocok menjalani karir sebagai hakim. Perjalanan karir agar bisa dipercaya menjadi hakim mungkin panjang dan melelahkan, namun itu akan sesuai dengan passion alami Libra yang menjunjung tinggi keadilan dan tidak menyukai diskriminasi.

4. Pengacara

Masih satu bidang dengan hakim, perempuan Libra cocok menjalani profesi sebagai pengacara yang memperjuangkan keadilan untuk siapa saja. Ketika seseorang menuntut haknya secara hukum, Libra bisa mengandalkan kecerdasannya untuk membantu klien mendapatkan keadilan yang sesuai.

5. Penulis lepas

Menjadi penulis atau penulis lepas adalah pekerjaan yang menarik untuk digeluti oleh perempuan Libra secara mandiri, apalagi untuk perempuan Libra yang sekaligus sibuk sebagai ibu rumah tangga namun ingin tetap produktif. Libra akan menikmati pekerjaan yang tidak terlalu menuntut tapi tetap memiliki deadline yang harus ia penuhi.

Itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk perempuan zodiak Libra.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading