Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Perempuan Cantik dan Elegan Alami

Fimela.com, Jakarta Tidak semua perempuan dianggap cantik dan elegan alami oleh banyak orang. Terkadang kita akan menganggap perempuan memiliki kesan cantik dan elegan alami karena sikap dan sifat yang dimiliki. Bisa jadi kamu juga termasuk perempuan yang cantik elegan alami selama ini namun tak menyadarinya. Ini sekian sikap dan sifat yang membuatmu cantik dan elegan alami.

1. Bahasa dan tutur kata yang baik

Perempuan cantik elegan akan terlihat dari caranya bicara. Bahasa adalah salah satu bentuk ekspresi diri, dan perempuan yang memiliki tutur kata yang baik dan menjaga bahasa yang baik dan positif terasa lebih elegan dan berkelas. Perempuan elegan tidak akan bicara secara vulgar, menghindari umpatan, makian dan bicara dengan intonasi yang mudah diterima dan enak didengar.

2. Sikapnya sopan santun dan kalem

Perempuan yang punya sikap sopan, santun dan kalem adalah definisi perempua cantik elegan yang alami. Tidak banyak permepuan yang memiliki sikap tenang seperti ini. Seringkali sikap sopan, santun dan kalem muncul karena pemikiran yang dewasa dan bijaksana, tidak sembrono atau suka terburu-buru.

3. Ucapan dan tindakannya bisa dipercaya

Tidak ada yang lebih mengagumkan selain orang yang bisa dipercaya, baik sikap dan ucapannya. Perempuan akan semakin cantik dan bahkan dinilai anggun jika kata-katanya bisa dipercaya. Ia menepati janjinya dan tidak suka berbohong. Jika memang tak bisa menjanjikan apa pun, maka ia berkata jujur, tidak melebih-lebihkan sesuatu dan tetap bersikap tenang.

4. Mendukung dan empower sesama perempuan

Perempuan yang cantik dari hati biasanya tak akan menjatuhkan sesamanya. Ia tahu cara menghargai diri sendiri dan orang lain, terutama kaumnya sendiri. Jika ia memilih menjadi perempuan karir, ia tak memandang sebelah mata perempuan yang menjalani peran sebagai ibu rumah tangga, begitu pula sebaliknya. Ia paham setiap pilihan yang diambil perempuan memiliki keutamaan tersendiri. Perempuan itu kuat dan sudah semestinya saling mendukung.

5. Perilaku dan tabiatnya baik

Perempuan yang cantik dan anggun alami adalah yang perilaku dan tabiatnya baik. Dia tidak mementingkan diri sendiri, menunjukkan kebaikan kepada siapa pun dan tidak membicarakan keburukan orang di belakang. Perempuan elegan tidak akan mudah merasa frustasi atau marah karena suatu hal tidak sesuai ekspektasinya. Ia belajar memahami dan menguasai emosinya. Ia tenang menangani situasi dan tidak lupa menghargai orang lain dengan mengatakan “Tolong” dan “Terima kasih”.

6. Berpenampilan baik dan enak dipandang

Perempuan yang cantik dan elegan seringkali memiliki penampilan yang enak dipandang, sopan dan tidak menonjolkan lekuk tubuh. Jika kamu tipe orang yang menyukai busana yang sopan, tidak ketat, tidak mengumbar bagian tubuh tertentu dan memberi kesan profesional dan terhormat, maka kamulah perempuan cantik dan elegan tersebut.

Itu dia sekian tanda kamu dianggap cantik dan elegan alami selama ini, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading