Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Jalani Mingguan Terburuk dan Kurang Beruntung 1-7 Mei 2023

Fimela.com, Jakarta Mengawali Bulan Mei sudah semestinya dibarengi dengan pikiran positif dan optimis. Tapi mungkin hal itu akan sedikit sulit untuk beberapa zodiak. Masalah, cobaan dan guncangan emosional mungkin perlu diatasi karena diramal secara astrologi, ini sekian zodiak yang jalani minggu terburuk dan kurang beruntung.

1. CANCER

Minggu pertama bulan Mei ini adalah minggu yang ingin kamu jalani dengan lancar, Cancer. Tapi mungkin harapanmu tidak sesuai kenyataan. Banyak hal berjalan dengan tempo yang lebih cepat dari yang kamu kira, dan itu membuatmu kewalahan. Kamu butuh istirahat, bukan hanya secara fisik tapi juga mental. Di saat kamu lelah, emosimu mudah terpancing. Sayangnya, satu-satunya tempat di mana Anda tidak dapat menemukan ketenangan pikiran adalah di rumah. Jalan-jalanlah keluar rumah dan mendapat udara segar agar pikiranmu segar dan lebih tenang.

2. AQUARIUS

Kamu ingin berpikir bahwa dirimu istimewa atau sesuatu dalam hidupmu istimewa, tapi kamu tak mendapatkan sisi itu ketika kamu memikirkannya. Minggu ini mungkin terasa stagnan dan tak berkembang untukmu, Aquarius. Tidak ada semangat menggebu-gebu yang mendorongmu untuk mencintai apa yang kamu lakukan karena kamu merasa menjadi "standar" saja akhir-akhir ini. Beberapa orang yang mengelilingimu juga tidak peka bahwa kamu merindukan dirimu yang dulu. Mungkin mereka tak melakukan itu untuk merugikanmu, hanya saja kamu lelah menghadapi perbedaan pemikiran.

3. ARIES

Alasan yang membuat minggu ini terasa sulit bagimu adalah karena kamu memiliki begitu banyak hal untuk diurus dan diselesaikan, Aries. Kamu memang aktif dan energik, tapi minggu ini serasa menguras tenaga dan pikiranmu sehingga merasa tak punya waktu untuk dirimu sendiri. Sebenarnya kamu ingin membuang semuanya dan melarikan diri, tapi Aries bukanlah pengecut yang menyerah tanpa mencoba dan mengusahakan terlebih dahulu. Jadi meskipun kamu tak suka, tetap harus menjalaninya. Yakin saja, semua ini akan berlalu seiring berjalannya waktu. Ketika itu selesai, ambil cuti untuk memanjakan diri.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini. Tetap semangat ya, Sahabat Fimela!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading