Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar Menghadapi Orang yang Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Terkadang kamu akan bertemu dengan orang-orang menyebalkan dalam hidup, entah mereka suka menyampuri urusan hidupmu, meremehkan apa yang kamu lakukan, menjatuhkan kepercayaan dirimu dan lain sebagainya. Tentu tak semua orang bisa menghadapi orang-orang menyebalkan secara elegan, umumnya orang terbawa emosi dan sakit hati. Tapi di antara banyak orang di luar sana, pasti akan selalu ada orang-orang yang pintar menghadapi orang-orang menyebalkan. Jika dilihat dari sifat zodiak, ini dia sekian zodiak yang pintar menghadapi orang-orang menyebalkan.

1. Capricorn

Seseorang tak bisa tidak terpesona dengan karisma Capricorn yang dewasa. Meskipun ia terlihat kalem dan ramah dari luar, bukan berarti bisa diremehkan. Capricorn sebenarnya sangat tegas dan lugas dalam mengungkapkan pendapat, apalagi ketika ada orang yang mencoba mengusik hidupnya. Ia memiliki kata-kata cerdas dan menohok ketika ingin membalas omongan orang lain tapi dengan elegan dan didukung kejujuran yang blak-blakan. Siap-siap saja malu dan terdiam ketika Capricorn sudah membalas.

2. Aquarius

Aquarius benci sekali dengan orang yang menyebalkan, terutama yang suka mengomentari hidup orang lain dan merasa paling benar. Selama mereka tak mengusik hidupnya, Aquarius akan diam saja. Tapi jika sudah menyenggol privasi Aquarius, ia tak akan menutupi sarkastik dan sinisnya pada orang tersebut. Kata-katanya mungkin bukan berupa umpatan atau makian, tapi menusuk bagai belati ke hati. Aquarius suka membalikkan omongan dan membuat orang tersebut berkaca dengan hidupnya yang "paling sempurna" tersebut.

3. Scorpio

Scorpio mungkin tampak pendiam dan cuek, tapi jangan coba-coba mengusik hidupnya, karena Scorpio tak akan tinggal diam. Scorpio lebih suka diam seribu bahasa ketika dikomentari buruk, tapi ia akan membuktikan lewat tindakan. Jika ia diejek jelek secara penampilan, lain kali ketika bertemu ia akan berpakaian paling mahal dan fashionable sehingga dipuji banyak orang. Atau ketika ia diremehkan secara kemampuan, ia akan membuktikan dengan prestasi dan pencapaian. Scorpio tak ragu untuk pamer agar orang menyebalkan itu melihat keberhasilannya.

4. Virgo

Virgo pada dasarnya perfeksionis, ia ingin menjalani hidup yang seminim mungkin melakukan kesalahan. Jadi ketika seseorang yang menyebalkan mencoba mengusik hidupnya, ia akan melihat sebaik apa kehidupan orang itu sehingga bisa membandingkan pencapaiannya dengan pencapaian orang tersebut. Jika Virgo merasa orang itu hanya sirik, ia akan membirkan mereka bicara sesuka mereka. Tapi jika ia sudah tak tahan, Virgo akan membalas dengan ucapan sinis dan bersikap cuek ketika bertemu orang itu, menganggap mereka tak pernah ada.

5. Gemini

Jangan remehkan Gemini, karena sikap dan omongannya bisa seribu kali lebih berbisa dari racun ular paling mematikan. Gemini tak akan memberi kesempatan orang lain untuk mengomentari hidupnya. Ia tidak takut konfrontasi, jika orang lain telah memulainya. Ia akan menanggapi dengan bercanda pada awalnya, tapi lama-kelamaan akan menunjukkan sarkasme dan menjatuhkan balik seperti orang menyebalkan itu melakukan padanya. Gemini akan memastikan orang itu malu di depan umum atau di depan banyak orang karena omongannya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang pintar menghadapi orang menyebalkan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading