Sukses

Lifestyle

6 Pekerjaan yang Cocok untuk Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki potensi yang berbeda-beda dalam urusan bakat dan kemampuan dalam berbagai bidang. Ada kalanya seseorang memiliki kemampuan atau sifat tertentu lebih cocok menjalani pekerjaan tertentu. Itu juga yang bisa dilihat secara astrologi. Untuk zodiak Aquarius misalnya, ini beberapa pekerjaan yang cocok untuknya.

1. Aktor/aktris

Menjalani pekerjaan dalam dunia entertainment juga bisa dijalani Aquarius. Ia menyukai seni peran dan berbakat dalam banyak hal, salah satunya menjadi aktor/aktris. Aquarius bisa mengekspresikan diri lewat acting karena di dunia asli atau nyata, Aquarius bukan tipe orang yang ekspresif dalam menunjukkan perasaan atau isi hati.

2. Aktivis

Aquarius yang berjiwa sosial tinggi akan cocok menjalani profesi sebagai aktivis selain pekerjaan utamanya, misalnya jadi pekerja kantoran. Aquarius akan menemukan makna dalam hidupnya ketika bisa menyalurkan panggilan sosialnya dalam berempati dan kepedulian terhadap sesama manusia atau makhluk Tuhan.

3. Fotografer

Aquarius suka menjalani pekerjaan yang berhubungan dengan art atau seni, dan menjadi fotografer adalah pilihan yang tepat. Ia memiliki selera seni yang bagus dan mampu menemukan sudut terbaik dari sebuah objek atau bagaimana membangun makna atau cerita dari sebuah gambar yang diambil. Aquarius juga menyukai segala sesuatu yang indah dan estetik, jadi cocok menjadi fotografer.

4. Ilmuwan

Zodiak Aquarius cocok menjalani profesi sebagai peneliti atau ilmuwan karena ia cerdas, nyaman bekerja secara mandiri dan bisa mengasah ilmunya sepanjang waktu. Apalagi untuk Aquarius yang menyukai tantangan dan lebih suka bergelut dengan pengetahuan, ia akan selalu ingin memecahkan masalah, mendapatkan jawaban atas rasa penasarannya terhadap banyak hal.

5. Penulis

Aquarius cocok menjadi penulis, editor atau pekerjaan yang cenderung membutuhkan kreativitas dan imajinasi seperti art director, creative director, web desainer, ilustrator dan semacamnya. Pekerjaan ini memungkinkan Aquarius bekerja secara mandiri dan tidak berhubungan dengan banyak orang. Ia bisa menuangkan idenya secara leluasa menjalani bidang pekerjaan ini.

6. Guru SMA/Dosen

Zodiak Aquarius kurang cocok menjadi guru di tingkat awal seperti TK, SD dan SMP. Ia lebih cocok jadi guru SMA atau dosen untuk mahasiswa karena cenderung tegas, lugas, sarkas dan dewasa. Ia kurang bisa menghadapi tingkah anak-anak yang menguji kesabaran. Ia lebih suka mengajar anak-anak yang sudah memiliki bekal kedewasaan dalam diri mereka.

Itu dia beberapa profesi atau pekerjaan yang cocok untuk zodiak Aquarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading