Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Perempuan Cantik, Dewasa dan Lembut Hati

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada hal-hal yang membedakan antara perempuan yang cantik luarnya saja dan perempuan yang cantik dari dalam, salah satunya adalah dari kepribadian atau sifat alami yang dimiliki. Seseorang menjadi perempuan cantik yang dewasa dan lembut hati dengan berbagai cara, dan mungkin kamu salah satunya. Tidak ada orang yang pandai menilai diri sendiri, tapi jika kamu adalah perempuan yang cantik dewasa dan lembut, kamu akan melihat sekian tanda berikut ini.

1. Kamu memuji dengan jujur dan tulus

Ketika seseorang mencapai sesuatu atau tampil dengan cantik sehingga membuatmu kagum, kamu memujinya dengan tulus karena ia pantas mendapat pujian. Kamu melakukan itu dengan senang hati karena merasa seseorang patut diapresiasi. Bukan hanya dalam memuji orang lain, kamu juga tulus dan jujur dalam setiap ucapanmu.

2. Kamu bersyukur memiliki orang-orang di sekitarmu

Orang yang lembut hati akan secara alami menghargai keluarganya dan orang-orang terdekatnya. Bagaimana pun, mereka adalah orang-orang yang membuatmu jadi dirimu saat ini, kamu bersyukur atas segala kekurangan dan kelebihan mereka. Kamu lebih baik dari yang kamu pikirkan ketika selalu mencintai dan memberi dukungan kepada keluarga dan sahabat-sahabatmu.

3. Kamu sopan dan menghargai orang lain

Kamu adalah perempuan dewasa dan baik hati jika menunjukkan sikap sopan santun dan menghormati orang lain. Kamu memperlakukan orang sebagaimana kamu ingin diperlakukan, tidak merendahkan orang lain agar membuat diri sendiri terlihat lebih baik dan tidak pula membuka aib orang lain. Kamu tahu cara menghormati individualitas setiap orang.

4. Kamu bersikap baik pada siapa pun

Tanda pasti kamu adalah perempuan lembut hati adalah baik kepada semua orang dan bahkan hewan. Kamu penyayang, welas asih dan memiliki empati. Orang lembut hati memiliki nilai moral yang kuat, tidak fokus pada kekurangan orang lain, melainkan pada kebaikan dan kelebihan mereka. Berpikir positif adalah caramu menilai orang secara umum, meski tetap berhati-hati dalam menaruh kepercayaan kepada orang.

5. Kamu dermawan atau suka berbagi

Menjadi orang baik itu mudah, murah hatilah. Perempuan dewasa dan lembut hati akan menunjukkan sisi empatinya dengan cara berbagi rezeki kepada sesama. Dermawan membuatmu bahagia, bukan terpaksa. Itu adalah tindakan yang tulus kamu lakukan, bukan untuk mendapat pujian. Sebisa mungkin kamu juga tidak mengumbar kebaikan yang telah kamu lakukan karena kamu merasa itu hal wajar dilakukan siapa saja.

6. Kamu bertanggung jawab atas tindakanmu

Perempuan dewasa juga akan bertanggung jawab atas tindakannya. Kamu berani berbuat dan berani bertanggung jawab. Kamu tahu setiap tindakan memiliki risiko, dan kamu tak akan lari dari kenyataan ketika ada kesalahan atau risiko yang harus kamu tanggung. Begitulah orang dewasa menjalani hidupnya. Kamu juga bukan orang yang suka ingka janji, kamu menepati ucapan dan sikapmu.

Kamukah salah satu perempuan yang cantik dewasa dan lembut hati tersebut?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading