Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Aquarius

Fimela.com, Jakarta Meskipun memiliki kepribadian, karakter atau sifat yang berbeda-beda, bukan berarti antara satu zodiak dengan zodiak lain tak bisa berteman, apalagi menjalin persahabatan. Akan selalu ada zodiak yang cocok bersahabat, termasuk zodiak Aquarius yang dianggap unik dan eksentrik. Lalu siapa kira-kira sahabat yang cocok untuk zodiak Aquarius? Cek satu per satu berikut ini!

1. Aries

Banyak kecocokan yang bisa Aquarius temukan dalam diri Aries. Aries adalah teman yang enak diajak ngobrol oleh Aquarius karena sama-sama blak-blakan, terus terang dan jujur. Tidak akan ada rasa sakit hati ketika mereka saling melempar candaan karena sama-sama tahu bahwa itu tidak serius. Keduanya juga sama-sama mandiri, cerdas, menyukai petualangan, suka mencoba hal baru dan berpikiran modern. Bahkan jika keduanya bertengkar, itu tidak akan berlangsung lama karena mereka tahu cara menyelesaikan masalah dengan cepat.

2. Gemini

Gemini adalah saudara kembar yang terpisah ayah dan ibu dengan Aquarius. Keduanya akan mudah menemukan kecocokan dan bisa jadi sahabat sejati karena Aquarius dan Gemini memiliki keunikan yang susah dipahami orang lain. Hanya orang aneh yang bisa memahami sesama orang aneh, itulah yang terjadi terhadap keduanya. Gemini yang ekstrover akan mengenalkan banyak dunia baru pada Aquarius, sedangkan Aquarius akan membuka lebih banyak wawasan Gemini sekaligus membuatnya lebih berhati-hati dalam pergaulan karena intuisi Aquarius lebih kuat.

3. Libra

Libra akan menjadi sahabat yang menyeimbangkan Aquarius yang tidak sabaran. Libra adalah teman yang tenang, santai dan pendengar yang baik. Aquarius mudah cocok dengan kehadiran Libra karena ia sederhana dan tidak mudah menghakimi orang lain secara negatif. Aquarius pintar dalam menilai seseorang, ia tahu mana orang baik dan tidak. Libra cenderung bisa berdamai dan menerima keunikan Aquarius yang belum tentu bisa diterima orang lain. Sama-sama menjadi zodiak yang cerdas, Aquarius tak akan lelah ngobrol dengan Libra karena ia bisa memahami pikiran Aquarius.

4. Sagitarius

Sagitarius akan segera menjadi sahabat terbaik Aquarius karena sama-sama jujur dan berpikiran terbuka. Keduanya juga sangat mandiri, memiliki sudut pandang yang sama tentang berbagai hal, entah itu hubungan cinta, keluarga, prinsip hidup, cara menentukan prioritas dan lain sebagainya. Sagitarius dan Aquarius sama-sama menjunjung tinggi kebebasan atau kemerdekaan satu sama lain, berpikiran optimis dan optimis dalam menjalani hidup. Jika orang bilang "berkumpullah dengan orang-orang dari jenismu sendiri sehingga kamu merasa tenang". Itulah definisi persahabatan Aquarius dan Sagitarius.

Itu dia sahabat yang cocok untuk Zodiak Aquarius. Temukan sahabat terbaikmu ya, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading