Sukses

Lifestyle

Punya Rambut Hitam? Ini 5 Warna Pakaian yang Akan Membuatmu Makin Elegan

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota alami untuk setiap orang. Rambut yang sehat dan lebat, menjadikan tampilan seseorang makin mengesankan. Apalagi, jika warna rambut ini adalah warna hitam legam. 

Orang Asia khususnya, menganggap warna rambut hitam adalah warna terbaik. Ini bisa membuatnya tampak makin memesona dan cantik menawan. Apalagi, jika ia juga menggunakan warna pakaian yang senada dengan warna rambutnya. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa warna pakaian yang bisa membuatmu tampak makin menawan dan elegan, jika kamu pemilik rambut berwarna hitam legam. Warna apa saja kira-kira? Simak yang berikut ini.

Pink

Warna pakaian pertama yang akan membuatmu tampak elegan ada warna pink. Warna ini juga bikin penampilanmu makin memesona, cantik serta menggemaskan. Perpaduan rambut hitam dengan pakaian warna pink, adalah perpaduan yang cukup mengesankan.

Hijau Emerald

Warna pakaian selanjutnya yang bikin penampilan makin elegan adalah warna hijau emerald. Warna ini memberi kesan anggun serta berkelas. Ini juga bikin penampilan terlihat mengagumkan. Ketika kamu memiliki warna rambut hitam, akan sangat cocok jika kamu mengenakan pakaian warna hijau emerald. Pakaian ini juga memberi kesan langsing dan ramping pada tubuh. Rambut cokelat atau setidaknya gelap, juga cocok dengan pakaian warna ini. 

Merah

Monica Diaz, seorang konsultan stylish mengatakan jika warna merah sangat cocok untukmu yang punya rambut hitam panjang. Pakaian warna merah, akan membuatmu tampak makin seksi, elegan dan cantik. Warna merah juga akan memberi kesan menyenangkan serta berkelas untukmu. Tak hanya cocok untuk mereka yang berambut hitam, rupanya warna merah juga cocok untuk mereka dengan warna rambut pirang serta kecokelatan.

Biru Navy

Kamu yang memiliki rambut hitam, akan sangat cocok ketika memakai pakaian berwarna biru navy. Warna ini memberi kesan elegan dan berkesan buat siapapun yang mengenakannya. Bahkan, ketika kamu memiliki warna kulit yang cenderung kegelapan. Selain membuatmu tampak elegan, potongan pakaian yang tepat, akan membantumu terlihat makin langsing, cantik serta menawan dengan warna ini. 

Kuning Keemasan

Warna kuning keemasan adalah warna pakaian selanjutnya yang cocok untuk pemilik rambut hitam. Warna ini akan memberi kesan yang elegan dan mengesankan. Memakai pakaian keemasan dengan untaian rambut hitam, akan menjadikanmu tampak lebih seksi dan menarik dari sebelumnya. Ini juga akan membuatmu tampak lebih percaya diri dan penuh pesona. 

Itulah sekian warn pakaian yang cocok untuk pemilik rambut hitam panjang legam. Semoga informasi ini bermanfaat. Semoga kita semakin bijak dalam mengenakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh, warna kulit juga segala hal yang ada dalam diri kita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading