Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Bersikap Mengerikan Saat Tersakiti dan Dikecewakan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter masing-masing saat ia tersakiti atau dikecewakan. Beberapa orang lebih memilih bersabar dan mengabaikan apa yang terjadi. Tapi, beberapa lagi akan bersikap sangat mengerikan, mencaci maki hingga menyimpan dendam mendalam pada orang yang telah menyakitinya. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang rentan bersikap mengerikan saat ia disakiti. Bagi pemilik zodiak ini, siapapun yang pernah menyakiti dan mengecewakannya, harus mendapat balasan yang setimpal. Siapa saja zodiak tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang berpotensi bersikap mengerikan saat tersakiti ada cancer. Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang rapuh. Ia akan terus menerus memikirkan apa yang terjadi pada dirinya. Ia juga rentan menyimpan dendam dan membalaskan apa yang pernah dirasakannya pada orang yang telah tega bebuat jahat padanya.

Aquarius

Jangan pernah main-main dengan zodiak ini Sahabat Fimela. Sekalinya kamu menyakiti dan mengecewakannya, sulit bagimu untuk mendapat maaf darinya. Hubunganmu bersama aquarius, tak akan pernah sedekat dulu lagi. 

Hilangnya kepercayaan dari dirinya, akan membuat siapapun merasa tidak nyaman, bersalah dan kebingungan secara terus menerus. Meski aquarius cenderung diam saat disakiti, bukan berarti ia diam saja. Tanpa disadari, diamnya aquarius adalah pelajaran buatmu yang telah menyakitinya.

Virgo

Saat marah karena tersakiti dan dikecewakan, virgo bisa bersikap sangat mengerikan. Ia akan terus menerus mengungkit kesalahan yang kamu buat padanya. Sama seperti aquarius, ia juga rentan mendiamkan bahkan tak lagi ingin kenal dengan orang yang menyakitinya. Kamu yang pernah mengecewakan virgo, jangan harap mendapat kebaikan dan ketulusan darinya seperti waktu dulu.

Aries

Aries juga termasuk zodiak yang bersikap mengerikan saat tersakiti pun dikecewakan. Ketulusan dan kesabarannya, bisa menjadi bumerang bagi siapapun yang coba mengusiknya. Dalam diamnya aries, ada doa-doa mengerikan yang bisa berdampak buruk bagi mereka yang tega melukai perasaannya. Tak hanya itu saja, aries bahkan kerap membuat orang yang menyakitinya merasa sangat bersalah atas apa yang dilakukannya. 

Scorpio

Selama ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang keras dan kaku. Saat marah dan tersakiti, ia pun juga sangat keras. Jika dengan dirinya sendiri scorpio sangat keras, bagaimana dengan orang lain? Scorpio bisa bersikap di luar yang kita pikirkan saat ia merasa tidak nyaman, tertekan dan sakit hati. 

Itulah sekian zodiak yang rentan bersikap mengerikan saat tersakiti dan dikecewakan. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading