Sukses

Lifestyle

Dampak Signifikan dari Gerhana Bulan Penumbra terhadap Zodiak, Scorpio Diminta untuk Ikhlas

Fimela.com, Jakarta Gerhana Bulan Penumbra diprediksi akan terjadi pada 5-6 Mei 2023. Sayangnya tidak semua wilayah berkesempatan untuk menyaksikan fenomena Gerhana Bulan Penumbra. Beruntungnya, Indonesia menjadi salah satu negara yang berkesempatan menyaksikan fenomena tersebut.

Munculnya fenomena Gerhana Bulan Penumbra ternyata tidak hanya berdampak pada penampakan langit. Melainkan juga kehidupan setiap zodiak.

Mengutip dari Allure, gerhana cukup umum karena bisa terjadi antara empat sampai lima kali dalam setahun. Terlebih lagi, gerhana tidak selalu mendatangkan dampak yang bersifat pribadi. Namun, ini menjadi kabar baik bagi kamu yang hidupnya mungkin telah hancur berantakan di bulan-bulan lalu. Sekaligus menjadi titik istirahat bagi kamu yang merasa lelah dengan perubahan.

Apabila kamu pernah memiliki pengalaman yang berkaitan dengan menegaskan diri sendiri atau belajar menjadi egois secara positif, maka mungkin telah mendorong waktu gerhana aktif untuk dirimu.

 

Belajar melepaskan

Gerhana bulan dapat dilihat sebagai bulan purnama yang lebih intens. Oleh karena itu, menjadikannya tentang kahir dan pelepasan. Dalam beberapa kasus ada hal-hal yang dilepaskan untuk kita. Untuk mengetahui apa yang hal yang dilepas itu positif atau negatif, kamu harus memperhatikan bagaimana fenoman ini memengaruhi keadaan, suasana hati, dan pengalaman.

Di antara 12 zodiak yang ada, Scorpio mendapatkan dampak paling signifikan karena Gerhana Bulan terjadi pada bulannya. Scorpio adalah tanda perasaan yang dalam, kerahasiaan, privasi dan ambisi. Artinya Gerhana Bulan Penumbra ini akan menjadi semakin intens bagi Scorpio.

Oleh karena itu, Scorpio harus belajar melepaskan dan ikhlas. Ini tidak harus negatif. Bagaimanapun tanpa kematian, tidak ada kehidupan.

 

Waktu yang tepat untuk bermanifestasi

Ini adalah waktu yang tepat untuk kamu bermeditasi, membuat jurnal, memanifestasikan atau mengalami trans untuk terhubung dengan gerhana. Gerhana memberikan pengaruh yang kuat dan biasanya memanifestasikan dirinya sebagai peristiwa dalam kehidupan seseorang.

Peristiwa fisik yang tidak salah lagi, keputusan, dan seseorang yang mengucapkan selamat tinggal selamanya. Beberapa orang yang putus hubungan atau kehilangan orang selama gerhana; mereka bisa menakutkan dan menyedihkan, tapi juga bisa indah dan mencerahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading