Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Cantik dan Baik Tapi Sulit Menemukan Cinta Sejatinya

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta dan menemukan cinta sejati bukan perkara mudah. Apalagi, untuk orang-orang yang memiliki banyak pengalaman dengan hal ini. Sebagian orang akan lebih berhati-hati dan bijak dalam jatuh cinta. Bahkan, ketika ia memiliki kecantikan dan kebaikan yang membuat siapapun mudah jatuh cinta padanya. 

Kecantikan dan kebaikan tak menjamin seseorang bisa dengan mudah bertemu cinta sejatinya. Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat cantik dan baik, tapi cukup kesulitan menemukan cinta sejati. Bukan karena ia tak pantas dicintai, tapi mereka umumnya sangat hati-hati akan perihal cinta di hidupnya. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Pemilik zodiak ini tak mau gegabah untuk urusan cinta. Meski ia sangat mudah bikin orang lain jatuh cinta, ia akan berpikir lebih bijak dalam menerima tawaran cinta yang datang padanya. Bagi gemini, cinta sejati akan datang di waktu dan tempat yang benar-benar tepat. Baginya, cinta harus setia selamanya. Inilah yang rentan membuatnya kesulitan menemukan cinta sejatinya

Cancer

Mereka yang berzodiak cancer umumnya memiliki perasaan yang rapuh. Cinta memang indah dan memberi warna baru di hidupnya. Tapi, cinta juga yang bakal menghancurkan perasaannya sehancur-hancurnya. Cancer sangat hati-hati perihal asmara atau cinta. Ia tak akan dengan mudah menerima cinta yang hadir di hidupnya. 

Capricorn

Capricorn cukup selektif dalam memilih pasangan hidup. Kecantikan dan kebaikannya mungkin bisa membuatnya dapatkan cinta dengan mudah. Hanya saja, ia tak akan pernah gegabah. Ia harus benar-benar bijak dan hati-hati sebelum menenggelamkan diri dalam cinta. Karena bagi capricorn, ia harus mencintai orang yang tepat, agar dicintai dengan tepat pula nantinya.

Sagitarius

Sagitarius umumnya menyukai kebebasan dalam hidup. Ia merasa tidak nyaman jika harus terikat dalam hubungan. Apalagi jika pasangannya adalah seseorang yang banyak menuntut pun melarangnya untuk melakukan hal-hal yang disukainya. Saat menjalani hubungan, pemilik zodiak ini menginginkan hubungan yang santai. Sayang, hubungan yang santai membuat pasangannya ragu akan cintanya. Inilah yang kemudian membuatnya sulit melangkah lebih jauh dan menjalin hubungan yang lebih serius.

Aquarius

Cukup sulit bagi aquarius yang cantik dan baik untuk percaya ke orang lain. Apalagi, jika hal ini juga berhubungan dengan asmara. Aquarius adalah zodiak yang tak mudah membuka hati. Ia juga tak mudah jatuh cinta pada orang yang dianggapnya kurang selevel dengannya. Sikapnya yang cenderung cuek dan nyaman dengan dirinya sendiri, rentan membuatnya kesulitan menemukan cinta sejati. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal cukup kesulitan menemukan cinta sejati di hidupnya. Ya, walaupun zodiak ini memiliki kecantikan pun kebaikan yang tak dimiliki oleh pemilik zodiak lainnya. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading