Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Memukau, Wajahnya Cantik dan Hatinya Baik

Fimela.com, Jakarta Kecantikan seseorang selalu bisa dinilai dari fisik dan kepribadian. Penampilan bisa diubah menjadi lebih baik dan cantik jika setiap perempuan mau. Tapi jika kepribadian, harus didukung dengan sifat alami atau karakter bawaan lahir. Jika coba dilihat berdasarkan astrologi, kita bisa menebak siapa saja zdiak paling cantik dan punya daya pikat kuat secara fisik dan kepribadian.

1. Libra

Libra adalah perempuan yang seimbang, menikmati hidup dengan cara yang tetap pada batasan norma, sederhana dan apa adanya serta tetap mempertahankan nilai-nilai kebaikan dan rasionalitas. Ia cerdas dan ramah, terbuka dan mudah beradaptasi serta pendengar yang baik. Libra tak suka mendominasi. Ia sabar dan karismatik, ia berbakat membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Penampilannya juga santai, elegan dan enak dipandang. Libra tahu warna-warna apa yang cocok untuknya dan tampilan sepertti apa yang membuatnya lebih cantik.

2. Scorpio

Scorpio selalu menciptakan kesan misterius dan susah dijangkau tapi kenal ia lebih dalam maka kamu akan tahu bahwa ia sosok yang menyenangkan. Ia perempuan setia yang mencurahkan cintanya ketika jatuh hati. Karena itulah banyak orang merasa penasaran dan ingin mendekati perempuan Scorpio. Sikapnya yang baik dan penuh semangat tidak menunjukkan bahwa ia tipe orang yang berhati-hati dalam urusan cinta. Scorpio memiliki kepribadian yang kuat, cerdas, menghargai orang lain dan tahu cara bersenang-senang. Tatapan mata Scorpio yang tajam selalu bisa membuat hati berdebar.

3. Taurus

Taurus adalah perempuan dewasa yang akan dikagumi banyak pria. Perempuan Taurus adalah kumpulan orang-orang yang bersahaja namun juga sensual. Ia tahu kapan harus tampil serius dan profesional, dan kapan terlihat seksi dan memikat. Taurus memancarkan aura bisa diandalkan, stabilitas secara mental dan kesetiaan. Ia sosok yang tahu cara menggunakan kecantikan dan pesonanya untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Sebagai pasangan, ia romantis, setia, bijaksana dan penuh pemaaf. Tak heran jika banyak yang menganggapnya cantik dari hati.

4. Cancer

Cancer memiliki jiwa penuh kasih sayang, kepedulian dan sensitif secara perasaan. Zodiak ini selalu memberi kesan anak rumahan yang baik dan polos, teman yang tulus dan perhatian, serta romantis saat jadi pasangan. Ia memiliki bakat untuk membuat orang lain merasa nyaman dan dihargai. Cancer cenderung mengasuh dan melindungi orang yang mereka sayangi. Secara penampilan, ia tidak memakai riasan berlebihan namun tetap terlihat natural dan manis. Begitu pula dengan caranya menata rambut dan pakaian. Karena itulah ia memesona.

5. Leo

Leo dikenal karena kepercayaan dirinya yang kuat, kemampuannya hidup mandiri, dan berpikiran positif serta penuh semangat. tidak banyak orang yang bisa menduplikasi karakter Leo yang positif. Leo selalu tahu apa yang ia mau, memancarkan aura menyenangkan dan ramah kepada banyak orang sehingga mudah diterima dan banyak teman ke mana pun ia berada. Leo juga memiliki selera berpakaian yang modis karena ia paham pentingnya berpakaian yang menarik. Banyak orang selalu melayangkan pandangan setiap kali Leo lewat.

Itu dia sekian zodiak paling memukau, wajahnya cantik dan hatinya baik. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading