Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Tidak Sabaran, Bikin Orang Lain Ikut Panik

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapati suatu masalah pun menginginkan sesuatu, setiap orang memiliki karakter masing-masing. Ada orang-orang yang sangat sabar dan tenang. Tapi, ada pula beberapa orang yang sangat mudah cemas, panik dan tidak sabaran dengan apapun di sekitarnya. Beberapa orang bahkan rentan bikin orang lain ikut cemas dan panik karenanya. 

Mengutip dari laman timesofindia.indiatimes.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat tidak sabaran. Mereka sering kali menuntut orang lain untuk memenuhi keinginannya. Mereka bahkan rentan mendramatisir keadaan agar orang lain merasakan apa yang ia rasakan. Siapa saja zodiak tersebut?

Aries

Zodiak pertama yang paling tidak sabaran ada aries. Sebagai zodiak yang juga ceplas-ceplos dan menyukai kebebasan, mereka akan mudah panik bahkan marah ketika harus menunggu sesuatu dalam waktu lama. Meski terkadang sangat tampak tenang, aries justru paling heboh saat mengalami masalah. Tak jarang, mereka bikin orang lain di sekitarnya ikut panik dan heboh sendiri.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius adalah pribadi yang tidak sabaran selanjutnya. Mereka akan terus menerus mengganggu orang-orang di sekitarnya saat apa yang ia inginkan belum juga tercapai. Ia juga rentan panik dan cemas berlebih ketika dihadapkan pada suatu masalah.

Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi pusat perhatian. Ia juga termasuk zodiak yang tak bisa bersikap sabar apapun keadaannya. Ia termasuk zodiak yang begitu mudah bikin heboh suasana sekitar. Karena sikapnya yang heboh dan ingin menjadi pusat perhatian, ini rentan membuat kepanikan yang dirasakannya itu dirasakan pula oleh orang lain.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn tak bisa menyimpan rahasia apapun dari dalam dirinya. Ia akan menceritakan segala hal yang dirasakannya kepada orang lain terutama orang-orang terdekatnya. Capricorn adalah zodiak yang tidak sabaran. Dan hal ini rupanya kerap menular ke orang lain. Ketika ia bahagia, orang lain akan merasakan kebahagiaan yang ia rasa. Sedangkan saat ia kecewa pun panik, orang lain juga akan ikut panik karenanya.

Virgo

Selama ini virgo dikenal sebagai zodiak yang cerdas dengan wawasan luas. Ia juga termasuk zodiak yang bisa bersosialisasi dengan mudah dengan sekitar. Virgo salah satu zodiak yang begitu perfeksionis dan ingin segala hal sesuai apa yang ia katakan. Sayangnya, sikapnya ini kerap bikin orang lain merasa panik dan cemas sendiri. Sikap tidak sabaran virgo juga kerap bikin orang lain merasa insecure. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling tidak sabaran sehingga rentan bikin orang lain merasa panik. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading