Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Cancer yang Kalem

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah hubungan pertemanan yang dijaga dengan baik oleh zodiak Cancer. Ia suka sekali ketika punya banyak teman dan sahabat. Cancer juga tipe orang yang menjaga persahabatnya dengan baik sehingga tak meninggalkan atau melupakan sahabat lama ketika punya sahabat baru. Meskipun begitu, Cancer memiliki kecocokan tersendiri dengan beberapa zodiak jika menyangkut persahabatan. Ini dia sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Cancer.

1. Taurus

Taurus akan menjadi salah satu sahabat terbaik Cancer karena keduanya memiliki banyak kesamaan, sama-sama suka menghabiskan waktu di rumah dengan keluarga. Anak rumahan yang cenderung mengajak teman-temannya ke rumah daripada ketemu di luar. Taurus orang yang lemah lembut secara hati meski dari luar tegas dan keras kepala. Sedangkan Cancer lemah lembut dan perhatian dari luar maupun dalam. Keduanya bisa memahami kebutuhan dan kenyamanan satu sama lain. Keduanya akan sangat menikmati kebersamaan satu sama lain, dan menjaga persahabatan selamanya.

2. Cancer

Cancer akan cocok dengan sesama Cancer, terutama dalam menjalin persahabatan. Cancer akan sangat nyaman dengan zodiak yang sama dengannya karena mudah memahami maksud dan pemikiran satu sama lain. keduanya bisa menceritakan banyak hal mulai dari yang receh hingga serius dan bersifat rahasia. Menghabiskan waktu bersama tidak akan membosankan bagi keduanya karena akan selalu ada hal untuk dibicarakan. Menyiapkan makanan bersama, menikmati hobi yang sama atu menginap di rumah satu sama lain akan menjadi momen paling favorit bagi mereka.

3. Virgo

Virgo yang logis, realistis, kaku dan serius justru cocok bersahabat dengan Cancer yang sabar dan kalem karena sesungguhnya introvert akan cocok dengan sesama introvert. Virgo yang cerdas akan dikagumi Cancer, dan Virgo akan merasa nyaman menjadi dirinya sendiri di depan Cancer, keduanya akan berbagi rahasia dan masalah hidup berdua dengan nyaman. Keduanya memiliki cara berpikir yang hampir mirip, keduanya pendengar yang baik dan saling memberi feedback yang seimbang terhadap satu sama lain. Tidak ada yang mengintimidasi satu sama lain karena keduanya setara.

4. Scorpio

Kompatibilitas Scorpio dan Cancer cukup ideal, baik sebagai pasangan maupun sahabat. Zodiak Scorpio adalah teman yang menyenangkan & penuh kejutan. Sedangkan Cancer adalah teman yang baik, tulus, jujur apa adanya, tenang, kalem dan setia dalam menjalin persahabatan. Itulah yang dibutuhkan Scorpio dalam menemukan sahabat yang tepat. Cancer akan selalu menjadi orang yang dibutuhan Scorpio ketika ada masalah karena Cancer bersikap dewasa dan mampu menenangkan orang yang memiliki masalah.

5. Pisces

Pisces adalah orang yang mirip dengan Cancer secara kepribadian. Keduanya sama-sama intuitif, peka secara emosional dan kalem. Saat sensitif dan menghadapi masalah, keduanya bisa saling menenangkan, menemani dan membantu menyelesaikan masalah. Persahabatan keduanya akan berjalan solid dan kuat karena didasari atas keterbukaan dan kejujuran. Baik Pisces maupun Cancer bisa dengan mudah menerima kelebihan dan kelebihan satu sama lain tanpa merasa salah satu lebih unggul dari yang lainnya. Keduanya sefrekuensi dalam memahami dan menanggapi sesuatu.

Itu dia sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Cancer.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading