Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Manja dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih yang penyayang dan penuh cinta mungkin menyenangkan. Semua perilakunya akan membuat hati berbunga-bunga. Apalagi bila pasangan memiliki sifat manja, hubungan akan terasa mendebarkan karena pasangan terlihat menggemaskan.

Orang yang manja biasanya selalu membutuhkan perhatian dan tak ingin jauh dari orang sekitar. Meski menggemaskan, kadang sifat manja juga mengganggu dan menyusahkan. Melansir dari Best Life astrolog mengatakan sifat manja seseorang dapat dilihat dari zodiaknya. Berikut deretan 5 zodiak yang paling manja pada pasangan.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai zodiak yang paling manja, tidak hanya pada pasangan namun juga pada orang terdekat. Sangat manja pada orang tersayang membuat cancer tak bisa menerima perpisahan. Bila hubungan kandas, mereka akan mengasingkan diri karena terpuruk. Sifat manjanya terkadang memang menggemaskan, namun di sisi lain juga menyebalkan.

2. Taurus

Taurus tipe orang yang sulit membuka hati. Namun bila sudah jatuh cinta, taurus akan menempel pada pasangan tanpa mau berpisah sedikit pun. Mereka mendambakan perhatian penuh dari pasangan. Selain sifat manjanya, taurus tidak pernah menuntut pasangan. Bila mereka tidak mendapat perhatian yang dibutuhkan, alih-alih marah taurus lebih memilih untuk menempel pada pasangan.

3. Virgo

Terbiasa menjadi orang yang perfeksionis dan mandiri, virgo sebenarnya mendambakan cinta dan kasih sayang besar dari pasangan. Mereka mungkin terlihat cuek saat masa pendekatan, namun bila sudah resmi menjadi pasangan virgo tak akan membiarkan pasangannya lepas dari pandangan. Meski begitu, saat pasangannya berkata tidak suka dengan sifat manja virgo akan memperbaiki diri dan memberi ruang privasi.

4. Libra

Bagi libra memiliki pasangan itu penting untuk menyalurkan kasih sayang. Mereka yang penuh cinta akan terus berada di dekat pasangan untuk menunjukkan cinta. Tidak hanya manja, libra juga menggantungkan hidupnya pada pasangan.

5. Scorpio

Scorpio selalu penuh gairah dalam hubungan. Terkadang sifat manja mereka berlebihan sehingga membuat pasangan kewalahan. Scorpio adalah tipe pasangan setia asalkan mereka mendapat perhatian cukup dari pasangan. Mereka tidak ragu melakukan apapun untuk pasangan.

Memiliki sifat manja adalah hal wajar yang mungkin terpendam di dalam diri banyak orang. Namun, jangan sampai berlebihan agar tidak mengganggu orang lain.

Bila pasanganmu adalah zodiak di atas, apakah sahabat Fimela mampu menangani sifat manjanya?

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading