Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Sagitarius yang Seru

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah hubungan yang unik bagi Sagitarius. Ia menyukai suasana yang santai dan ramai sata berada di luar rumah. Tentu ia akan menemukan banyak orang yang bisa diajak berteman, tapi untuk menjadi sahabat, Sagitarius harus mengenal lama atau merasa sangat cocok sehingga memutuskan bisa bersahabat dengan orang tersebut. Tentu memiliki kepribadian yang mirip adalah salah satu syarat utama. Jika dilihat dari astrologi, ini sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Sagitarius.

1. Aries

Sagitarius dan Aries akan menemukan kecocokan dalam waktu singkat. Keduanya bisa menjadi sahabat yang langgeng. Sahabat yang dibutuhkan Sagitarius adalah orang yang tidak membosankan, banyak bicara, penuh semangat, berpikiran terbuka, suka tantangan, berani mencoba hal baru dan punya rasa penasaran yang sama besar seperti dirinya, dan itu bisa ia temukan pada diri Aries. Aries suka mengadakan pesta spontan dan membuka pengetahuan baru bagi Sagitarius. Keduanya sangat hiperaktif & menikmati olahraga, tak heran jika cocok.

2. Gemini

Gemini akan menjadi sahabat yang seimbang untuk Sagitarius. Keduanya cenderung menjadi zodiak esktrovert yang punya energi besar dan suka bersosialisasi. Bertemu dan berkumpul banyak orang justru bisa mengisi energi baterai yang habis setelah bekerja seharian atau terjebak rutinitas. Baik Gemini maupun Sagitarius sama-sama gampang bercanda, humoris, santai dan cerdas, keduanya sefrekuensi dalam banyak hal. Keduanya mudah memahami maksud satu sama lain tanpa perlu tersinggung. Mereka berdua bisa menjadi sahabat yang erat dan solid.

3. Leo

Leo adalah tipikal sahabat yang dibutuhkan Sagitarius dalam menjalani hidup yang seimbang antara serius dan bercanda. Leo bisa profesional di kala tertentu tapi tetap bisa santai dalam menyeimbangkan kehidupan pribadinya. Sagitarius suka belajar hal itu dari Leo. Leo yang ramah, mudah berteman, dan berpikiran terbuka akan mudah cocok dengan Sagitarius yang memiliki kecenderungan berpetualang, mencoba hal-hal unik dan bepergian ke berbagai tempat. Leo seakan menemukan belahan jiwanya yang hilang ketika bertemu Sagitarius.

4. Libra

Libra sangat menyenangkan, dan Sagitarius menyukai Libra karena ia santai dalam menjalani hidup meskipun sebenarnya cukup serius. Libra juga berpikiran terbuka, mau berpetualang, tidak selalu terbawa emosi atau menggebu-gebu seperti Aries, tapi tetap bisa mengimbangi Sagitarius yang meledak-ledak atau bergerak cepat. Sagitarius akan selalu butuh paling tidak satu teman yang "kalem" seperti Libra dalam hidupnya agar bisa slow down dalam memikirkan diri sendiri. Libra mengajarkan banyak hal pada Sagitarius, seperti menjaga harmoni, mengurangi keras kepala dan lebih serius menjalai hidup.

5. Aquarius

Aquarius dan Sagitarius akan sangat cocok jadi sahabat meski kurang cocok sebagai pasangan cinta. Pertemanan keduanya akan sangat lekat, mereka cerdas, menjunjung tinggi kebebasan dan kemerdekaan dalam membuat pilihan dan keputusan hidup. Keduanya berpikiran terbuka, santai, dan mudah menerima perbedaan. Meskipun bisa sesekali julid dengan gaya jujur dan terus terang cenderung blak-blakan, tapi keduanya tak akan saling tersinggung dengan candaan satu sama lain. Sikap itulah yang disukai Sagitarius dari Aquarius.

Itu dia sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Sagitarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading