Sukses

Lifestyle

Tengah Berkunjung Ke Indonesia, Putri Bahrain Ungkap Suka Nasi Goreng Hingga Perhiasaan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Putri Bahrain Her Highness Shaikha Jawaher Bint Khalifa Al Khalifa tengah berada di Indonesia. Ia pun singgah di Jakarta untuk beberapa agenda, sebelum ia terbang ke Bali untuk kegiatan amal.

Berada di Jakarta, Putri Bahrain pun menghadiri acara "Empowering Women Beauty: The Timeless Diamond & Legacy of Stemcell” yang diadakan pada (8/5/2023) di La Moda Plaza Indonesia. Acara ini terselenggara berkat Passion Jewelry Group berkolaborasi dengan Celltech Stem Cell.

Kolaborasi ini merupakan ide brilian dari Ibu Airyn Tanu, selaku COO PT. Passion Abadi Korpora dan founder Celltech Stemcell Centre Prof. dr. Debby Vinski. Mereka percaya bahwa masa depan bangsa terletak pada kekuatan, keindahan dan warisan dari seorang Wanita.

Dalam acara tersebut, sang Putri yang tampil mengenakan busana warna fuchsia pun menyaksikan trunkshow koleksi busana Ernesto Abram dipadukan koleksi terbaik dari Passion Prive. Koleksi tersebut menceritakan kelahiran seorang wanita cantik dan tangguh.

Putri Bahrain juga menceritakan kesan pertamanya di Indonesia. Ia mengatakan begitu terkesan dengan keramahan orang-orang, kekayaan alam yang melimpah, hingga perhiasaan berlian yang dimiliki.

“Saya sangat terkesan dengan ramahnya orang Indonesia, dan tentunya Passion Jewelry Group yang menyambut saya begitu baik. Saya juga adalah pengoleksi perhiasan berlian, dan saya terkesima dengan kualitas berlian dan rangka dari Passion Jewelry” tutur Putri Sheikha.

Putri Sheikha juga tentu mencoba makan khas Indonesa. Ibu Airyn Tanu, selaku COO PT. Passion Abadi Korpora mengatakan jika putri disuguhkan gado-gado, baso goreng, hingga nasi goreng.

“Dia bilang yang paling disukai nasi goreng,” kata Airyn. P

utri Bahrain mengatakan Indonesia menjadi wishlist negara untuk liburan. Dari kerjasama bersama Founder Passion Jewerly, Ayrin Tani akhirnya sang putri mengunjungi Indonesia lebih cepat. 

Kerjasama bisnis

Dikesempatan kali ini, Putri Sheikha juga berbicara tentang bisnis. Diketahui, terlepas dari gelar sebagai putri, Sheikha juga merupakan pemimpin bisnis wanita yang mapan dan seorang dermawan yang dikenal karena kontribusinya di bidang pemberdayaan wanita dan masalah sosial lainnya yang relevan.

Menurutnya, Indonesia banyak potensi untuk digali dari segi bisnis. Maka ia pun tertarik untuk ekspansi bisnis di sini terutama di bidang perhiasan. Airyn mengatakan jika Putri Bahrain menyukai perhiasan Indonesia seperti bacan karena sesuai dengan warna kesukaannya yaitu hijau biru. Tujuan untuk kolaborasi kedepan dengan Passion Jewelry Group di Uni Emirat Arab khususnya di Bahrain. 

Nanti Putri Sheikha pun akan berkunjung ke Bali untuk acara amal. “Di Bali juga akan bertemu dengan raja ratu Bali, kita akan amal di Bali,” tutup Airy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading