Sukses

Lifestyle

6 Pasangan Zodiak yang Paling Tidak Cocok Jika Menikah

Fimela.com, Jakarta Sebelum memutuskan untuk menikah, tentu setiap orang harus memikirkan segala aspek dengan matang, terutama dalam hal kecocokan sifat dan kebiasaan. Meskipun secantik atau seganteng apa pun orang yang kamu sukai, jika tak cocok dalam banyak hal, tentu dikhawatirkan pernikahan tidak akan langgeng. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian pasangan zodiak yang paling tidak cocok diikat dalam pernikahan.

1. Aries & Taurus

Tidak semua sifat yang mirip akan cocok disatukan, sifat keras kepala misalnya. Aries dan Taurus sama-sama keras kepala dan ingin mengendalikan hubungan. Keduanya akan sulit membangun komunikasi yang transparan, terbuka dan jelas. Ketika sudah berbeda pendapat, keduanya cenderung bertengkar, tidak ada yang cukup sabar mendengarkan penjelasan satu sama lain. Itu karena cara berpikir Aries dan Taurus cukup berbeda sehingga sulit menyatukan mereka dalam pernikahan.

2. Taurus & Sagitarius

Taurus dan Sagitarius memiliki bahasa cinta dan cara membahagiakan diri yang berbeda. Taurus betah menghabiskan waktu di rumah dengan secangkir susu hangat dan seri televisi setelah berkegiatan seharian. Sedangkan Sagitarius lebih suka bepergian keluar untuk bertemu teman, memperluas pertemanan dan bersosialisasi dengannbanyak orang. Itu membuatnya lebih hidup dan bersemangat. Taurus tidak bisa mengatasi Sagitarius, begitu pula sebaliknya.

3. Gemini & Capricorn

Gemini dan Capricorn adalah dua zodiak yang sekilas saja sudah jauh berbeda dan tak akan bisa menemukan kecocokan. Untuk hubungan cinta, Gemini tipe yang santai, suka bercanda, dinamis dan susah diajak berkomitmen. Sedangkan Capricorn berpikiran serius, bertanggung jawab, konvensional dan penuh komitmen. Keduanya hanya akan saling menyakiti sehingga akan lebih baik tidak menjalin pernikahan. Jika bisa dikomunikasikan, ada potensi menjalin hubungan baik tapi tidak dalam konteks pernikahan.

4. Cancer & Aquarius

Cancer dan Aquarius adalah dua zodiak yang bertolak belakang. Cancer yang sensitif secara perasaan, lemah lembut dan berpikiran kalem akan berbeda jauh dengan Aquarius yang jujur, blak-blakan, agak sarkas, dan cuek. Tidak ada benang merah yang bisa menyatukan kedua zodiak ini dalam hubungan cinta. Keduanya memiliki cara yang berbeda dalam menjalani cinta. Apa yang dipikir romantis bagi Cancer bisa dianggap cringy oleh Aquarius. Bahasa cinta keduanya berbeda dan sulit disatukan.

5. Leo & Scorpio

Leo dan Scorpio bisa menjadi teman baik, tapi untuk pernikahan, butuh banyak penyesuaikan. Leo yang punya banyak teman di luar akan mudah membuat Scorpio cemburu, terutama teman lawan jenis. Sedangkan Scorpio yang susah terbuka akan membuat Leo jengkel karena ia merasa tak tahu apa-apa tentang pasangannya. Padahal Leo sudah bersikap terbuka dan mencoba menjalin komunikasi yang serius. Sikap keras kepala satu sama lain juga akan membuat keduanya sering bertengkar. Jika menikah, sudah menemukan ketenangan.

6. Libra & Virgo

Libra yang seimbang bisa saja tidak cocok dengan Virgo yang berpikiran kaku dan serius. Meskipun keduanya menginginkan hubungan jangka panjang yang serius dan stabil, nyatanya sikap terlalu kritis Virgo akan cukup mengganggu Libra yang santai dan butuh banyak waktu untuk membuat keputusan. Keduanya harus belajar sabar dan saling mengalah ketika ada pikiran satu sama lain yang ingin dipahami. Selama ego satu sama lain bisa ditekan dan mau berkompromi, sebenarnya bisa saja mereka menikah.

zodiak yang paling tidak cocok menikah.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading