Sukses

Lifestyle

5 Pekerjaan yang Cocok untuk Cowok Sagitarius yang Bebas

Fimela.com, Jakarta Zodiak Sagitarius adalah orang yang santai, energik, berani mengambil risiko, tidak takut tantangan, penuh spontanitas dan suka berpetualang. Beberapa pekerjaan yang mengharuskan dia duduk sepanjang hari di depan komputer mungkin tak akan cocok untuknya karena itu pasti rutinitas yang terasa membosankan. Jadi apa saja pekerjaan yang cocok untuk cowok Sagitarius? Ini dia yang kemungkinan cocok untuknya.

1. Pilot

Pilot adalah pekerjaan yang cocok untuk Sagitarus yang suka bepergian ke mana saja, berpetualang dan ambisius. Ia harus belajar dengan giat dan melalui latihan akademi yang ketat agar bisa menjadi pilot. Namun hidupnya akan lebih menyenangkan karena ia bisa bepergian ke mana saja dan stabil secara finansial demi mendukung gaya hidupnya yang mahal jika punya mimpi untuk keliling dunia.

2. Pramugara

Pramugara memiliki peluang bepergian ke berbagai negara dan berpetualang, itu akan menjadi pekerjaan yang menyenangkan untuknya apalagi dengan gengsi yang besar dan kesibukan yang padat. Sagitarius tak akan semat bosan karena memiliki banyak kegiatan setiap harinya. Meski mungkin ia kelelahan, tapi pengalaman yang ia dapat mampu membuatnya puas dengan kehidupannya dibandingkan pekerjaan lainnya.

3. Content creator

Sebagai zodiak yang suka mencoba hal baru, menjajal profesi sebagai content creator bisa membuatnya menemukan berbagai pengalaman menarik. Ia juga tidak akan terlalu terikat jam kerja yang tetap seperti misalnya bangun pagi pergi kerja dari jam 7 dan pulang jam 5 sore. Ia bisa menentukan sendiri jam kerjanya dan hal apa yang ingin ia bahas selama ia tertarik dengan hal tersebut. Ia bisa mengeksplor hobinya atau hal-hal yang ingin diketahui banyak orang di luar sana.

4. Fotografer

Meskipun ia bukan zodiak paling artistik, tapi dunia fotografi adalah sesuatu yang indah dan menarik baginya. Seperti yang kita ketahui, dia menyukai petualangan, pemandangan dan segala detail tentang dunia. Itu mampu memberinya kenyamanan dan kedamaian di dalam hati. Pekerjaan-pekerjaan yang tidak ada pendidikan formalnya selalu menarik di mata cowok Sagitarius, tidak terkecuali profesi fotografer dan sejenisnya. Itu membuka sisi lain dari Sagitarius.

5. Blogger

Blogger juga akan menjadi pekerjaan yang disukai Sagitarius karena ia bisa membahas tentang apa pun yang ia suka, ia bisa membuat catatan atau konten tentang apa pun yang dia inginkan selama itu menarik baginya. Jam kerjanya pun fleksibel, ia bisa menyesuaikan sendiri dan ia bisa bertanggung jawab atas pilihannya tersebut. Kebahagiaan dan kebebasan adalah yang utama, bahkan dalam menentukan pekerjaan impian.

Itu dia sekian pekerjaan yang cocok untuk cowok Sagitarius.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading