Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mendahulukan Kepentingan Pribadinya

Fimela.com, Jakarta Saat dihadapkan pada situasi sulit bersama, apa yang kamu lakukan? Tetap mendahulukan kepentingan pribadi, atau mencoba mendahulukan kepentingan bersama demi kebaikan bersama? Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Dan karakter ini bisa dilihat dari momen di mana ia dihadapkan pada suatu masalah dan kepentingan.

Mengutip dari lama bestlifeonline.com, beberapa zodiak dikenal suka mendahulukan kepentingan pribadi. Bahkan, ketika ia melihat orang lain sangat membutuhkan bantuan dan pertolongannya. Ia nyaris tak pernah peduli dengan kepentingan orang lain pun kepentingan bersama. Siapa saja mereka? 

Gemini

Zodiak pertama yang akan selalu mendahulukan kepentingan pribadinya ada gemini. Zodiak ini akan berusaha memperkaya diri sendiri dan menuntaskan apa yang dicita-citakan. Tak peduli jika hal itu menyakiti atau mengecewakan orang lain. Tak peduli pula jika ia harus dinilai egois dan suka menang sendiri.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga akan mendahulukan kepentingannya pribadi di atas orang lain. Ia termasuk zodiak yang tak mau mengalah dari orang lain. Tak jarang, sikapnya bikin orang lain merasa sangat sebal dan kecewa kepadanya. 

Scorpio

Selain keras kepala, kaku dan ingin menang sendiri, scorpio juga selalu mendahulukan kepentingannya di atas segalanya. Pemilik zodiak ini akan bersikukuh mempertahankan pendapat dan pemikirannya. Ia akan membantu dan memberi pertolongan ke orang lain, saat ia benar-benar telah mencapai ambisi pun cita-citanya selama ini.

Aries

Untuk mendahulukan kepentingannya, aries akan lebih tak peduli ke orang lain. Ia hanya akan fokus pada dirinya sendiri. Sering kali aries bersikap sangat egois dan keras kepala, demi mencapai tujuan yang sejak awal ia rencanakan dan miliki. Aries juga termasuk zodiak yang enggan dikritik atau mendapat nasehat dari orang lain.

Capricorn

Selama ini capricorn dikenal sebagai pekerja keras. Pemilik zodiak ini juga sangat peduli dengan kebahagiaan serta masa depan yang lebih baik ke depannya. Ia adalah salah satu zodiak yang sangat mendahulukan kepentingan pribadinya. Ia hanya akan membantu orang lain jika ia sudah menuntaskan apa yang ingin ia capai selama ini. 

Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading