Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Bermuka Dua yang Sering Memendam Kebencian

Fimela.com, Jakarta Kita tak pernah tahu bagaimana isi hati orang lain di hadapan kita. Ada orang yang memang ramah dan tulus dari hati terdalam. Ada pula, orang yang ramah jika ada maunya saja. Di depan berlagak ramah dan baik, tetapi ternyata di belakang berpikir negatif tentang kita, suka menfitnah pun menjelek-jelekkan nama kita. 

Orang yang pura-pura baik bisa disebut sebagai seorang yang bermuka dua. Dan mengutip dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang berpotensi sangat bermuka dua. Mereka pura-pura ramah dan baik padahal hatinya menyimpan dendam pun kebencian mendalam. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama yang bermuka dua ada gemini. Pemilik zodiak ini paling bermuka dua di antara zodiak lainnya. Dia bisa bersikap baik sekaligus jahat di waktu yang sama. Kepada orang yang sangat dibenci, ia bahkan bisa bersikap seolah semuanya baik-baik saja. Gemini hanya bersikap ramah ketika ada maunya saja. 

Scorpio

Selain keras kepala dan kaku, scorpio juga dikenal bermuka dua. Apalagi, pada orang yang pernah berbuat salah dan mengecewakannya, karena kesalahan yang disengaja pun tak disengaja. Scorpio adalah zodiak yang tak bisa memaafkan kesalahan orang lain dengan tulus. Kalaupun ia bersikap ramah dan sangat baik di hadapanmu, belum tentu hatinya sebaik itu padamu. Apalagi, jika kamu punya rekam jejak pernah mengecewakannya.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sangat bermuka dua. Apa yang tampak di wajahnya, belum tentu yang sebenarnya ada di hatinya. Dia bisa pura-pura bersikap baik bahkan ketika menyimpan kebencian serta dendam mendalam.

Pisces

Zodiak berikutnya yang bermuka dua ada pisces. Zodiak ini sangat enggan bersikap benar-benar tulus ke orang lain. Belum tentu pisces sebaik apa yang tampak di hadapanmu. Hatinya terkadang tak sejalan dengan raut wajah dan sikapnya selama ini. 

Itulah sekian zodiak paling bermuka dua. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu? Atau, jangan-jangan orang terdekatmu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading