Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Paling Pintar Mengurus Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Mengurus rumah tangga dengan segala detailnya, bukan sesuatu yang bisa diremehkan. Jika ada seseorang yang meremehkan kegiatan ibu rumah tangga hanya karena berpikir itu mudah dan remeh temeh, sebaiknya dia menutup mulut sekarang. Karena jika dijalani secara langsung, sesungguhnya mengatur rumah tangga adalah sesuatu yang berat.

Hanya orang-orang yang cerdas dan bertanggung jawab yang bisa menjalaninya. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak perempuan yang paling pintar mengatur rumah tangga.

1. CANCER

Perempuan Cancer akan menjadi istri terbaik karena memastikan semua pekerjaan rumah tangga beres tanpa perlu ditanya. Pada kenyataannya, ia menyukai kehidupan keluarga dan semua pekerjaan rumah tangga dengan segala keribetannya. Misalnya, bangun pagi untuk memasak sarapan sekaligus menyiapkan baju anak untuk sekolah dan suami untuk bekerja. Setelahnya, masih harus cuci piring, cuci baju, menyapu rumah dan bahkan bersabar menyuapi si balita yang susah makan. Menjadi ibu rumah tangga sudah menjadi impiannya sejak lama.

2. LIBRA

Libra akan menjadi perempuan karir yang sibuk ketika masih lajang, tapi jika sudah menikah dan menjadi ibu rumah tangga, ia akan fokus menjalani profesi ini sebaik mungkin. Libra adalah istri yang bisa diandalkan dalam banyak hal, memprioritaskan keluarganya dan memastikan segala urusan rumah tangga dijalani secara teratur. Ia adalah pemikir yang dinamis dan memiliki tujuan jangka panjang dalam membangun pernikahan dan keluarga. Ia bukan hanya pintar mengatur rumah, tapi juga sabar menghadapi suami dan anak-anak.

3. PISCES

Pisces sangat berbakat dalam memberikan cinta dan memastikan pekerjaan rumah tangga tidak terabaikan. Ia berusaha sebaik mungkin agar tidak mengecewakan siapa pun, menjalani perannya dengan baik di rumah sebagai istri maupun ibu. Ia mengatur rumah dengan baik, bahkan kemungkinan besar disayangi mertuanya. Ia ingin rumah bisa menjadi tempat pulang yang nyaman serta tempat berlindung yang akan selalu dirindukan suami dan anak-anaknya. Bahkan jika harus mengorbankan karir gemilang yang ia cintai, selama keluarganya utuh, pilihan utamanya adalah jadi ibu rumah tangga.

4. TAURUS

Taurus akan menjadi istri yang setia, romantis sekaligus berdedikasi dalam hubungan cinta dan rumah tangga yang harmonis. Taurus ingin membangun keluarga bahagia yang tak kekurangan apa pun. Ia menggunakan waktu sebaik mungkin untuk mengatur rumah tangga agar tak perlu merepotkan siapa pun. Ia suka memegang kendali atas segalanya, kalau pun memiliki asisten rumah tangga, ia memastikan mengawasi dengan jeli dan tak memiliki aturan yang jelas sehingga tak ada pekerjaan rumah yang terlewatkan.

5. CAPRICORN

Perempuan Capricorn terbiasa hidup mandiri, kuat dan tak suka merepotkan orang lain. Secara alami ia belajar banyak keterampilan yang berhubungan dengan pekerjaan rumah tangga demi kepentingan dirinya sendiri. Hal itu ternyata bermanfaat setelah ia menikah. Ia pandai memasak, mencuci piring, membereskan rumah dan mengurus anak. Ia perempuan cerdas yang memastikan kepentingan rumah teratur dan anak-anaknya sekolah dengan baik. Tapi satu hal yang perlu ia waspadai adalah merasa bosan menjadi ibu rumah tangga karena rutinitas yang sama.

Itu dia sekian zodiak yang paling pintar mengatur rumah tangga. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading