Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Perempuan Jadi Istri dan Ibu Terbaik untuk Keluarganya

Fimela.com, Jakarta Perempuan bisa menjadi apa saja yang dia mau, entah sebagai istri, ibu atau pun perempuan karir yang sibuk. Semua itu bisa dijalani perempuan. Tapi pilihan untuk menjadi istri dari seorang pria, sekaligus ibu untuk anak-anak yang lucu adalah keputusan yang mengagumkan, apalagi jika masih menjalani karir yang aktif. Itu menakjubkan. Jika ditelisik siapa saja perempuan yang akan jadi istri dan ibu terbaik, kita bisa melihat dari zodiaknya. Ini sekian zodiak perempuan yang jadi istri dan ibu terbaik.

1. CANCER

Bisa dibilang Cancer memiliki cita-cita menjadi seorang ibu rumah tangga dan istri seseorang dalam hidupnya. Sebagai zodiak yang memiliki kecenderungan family-oriented atau mencintai keluarga, ia akan bahagia jika bisa membangun keluarga kecilnya sendiri suatu hari nanti. Ia tipe istri dan ibu yang sabar, keibuan, penyayang, kalem, lemah lembut, perawat dan pendamping yang pengertian. Karena itulah, ketika menjadi istri dan ibu dari anak-anaknya, ia akan menjalani peran itu dengan sebaik mungkin.

2. PISCES

Perempuan Pisces akan sangat mencintai keluarganya. Menjadi istri dan ibu adalah profesi yang ia sukai karena hidupnya menjadi sangat berwarna. Itu akan menjadi pengalaman mengesankan yang tak akan mau ia tukar dengan hal lain di dunia ini. Ia akan menjadi istri yang pengertian, mau berkompromi, rela berkorban, pendengar yang baik, mematuhi aturan suaminya dan mudah diarahkan. Ia juga akan menjadi ibu penyabar, paling penyayang dan penuh cinta untuk anak-anaknya. Ia selalu ingin memenuhi segala kebutuhan anaknya.

3. TAURUS

Perempuan Taurus akan menikmati momen mengganti popok, repot menyiapkan baju sekolah anak dan baju kerja suami di pagi hari bahkan menyukai segala quality time bersama keluarga. Taurus akan menjadi istri yang romantis, setia, bisa diandalkan, dewasa, pendengar yang baik dan suporter yang tak henti-hentinya menyemangati suami. Ia juga akan menjadi ibu yang tegas tapi penyayang, lugas tapi pendidik yang baik, dan berpendirian teguh sehingga anaknya akan tumbuh menjadi sosok yang konsisten.

4. AQUARIUS

Aquarius akan menjadi istri yang menyenangkan, modern, berpikiran terbuka dan tidak memaksakan kehendak. Ia memberi kepercayaan dan kebebasan yang cukup bagi suaminya sehingga pernikahan tetap menyenangkan namun penuh komitmen dan persahabatan yang erat. Ia istri yang pengertian, bukan pencemburu, santai, mudah bercanda, cerdas dan pendengar yang baik. Sebagai ibu, ia akan jadi sahabat untuk anak-anaknya, pendidik yang baik, mengajarkan keterbukaan, menghargai perbedaan, membebaskan anak untuk memilih sehingga menjadi pribadi yang mandiri dan kuat mental.

5. LIBRA

Jika bagi beberapa perempuan menjadi istri dan ibu adalah keputusan yang merepotkan dan melelahkan, tidak begitu bagi Libra. Ia akan menjadi istri yang penyabar, tenang, bijaksana dan cinta damai. Hal yang ia utamakan dalam membangun keluarga adalah menciptakan pernikahan harmonis dan komunikasi yang baik. Ia mau menyesuaikan diri dengan suaminya, mau berkompromi dan pengertian. Sebagai ibu, ia sosok yang adil, santai, terbuka, pendengar yang baik, diplomatis, dan penyayang. Meski tampak kalem tapi ia tetap memiliki aturan yang jelas.

Itu dia sekian zodiak perempuan yang jadi istri dan ibu terbaik.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading