Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Bisa Menghabiskan Waktu Seharian di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di hari libur atau waktu luang, orang-orang memiliki cara tersendiri untuk menikmatinya. Ada yang menikmatinya dengan bepergian ke luar rumah, ada yang nongkrong bersama sahabatnya, dan ada pula yang bisa seharian penuh mengurung diri di kamar. Itu menjadi salah satu cara bagi mereka untuk mengisi energi yang terkuras habis selama beberapa hari belakang. 

Menurut astrologi, ternyata ada zodiak yang benar-benar betah untuk menghabiskan waktunya di rumah, loh. Bahkan terkadang mereka tidak akan bangun dari tempat tidurnya, selain untuk makan dan ke kamar kecil. 

Lalu, zodiak apa saja, sih? Yuk, intip selengkapnya di bawah ini. 

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang mengutamakan kenyamanan jiwa dan raga diri mereka sendiri. Mereka akan menghabiskan waktu seharian di rumah, tanpa gangguan apapun. Saat di rumah, mereka akan menikmati segala waktu yang ada dengan berbagai cara, mungkin dengan melakukan movie marathon atau sekedar mendengarkan lagu-lagu favorit.

2. Cancer

Dibanding menghabiskan waktu bersama teman-teman di luar rumah, Cancer lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Mereka selalu menghargai setiap waktu dan momen bersama orang terkasih. Cancer akan melakukan banyak aktivitas dan mencurahkan segala bentuk perhatian kepada anggota keluarganya, seperti membuat masakan yang dibuat oleh rasa cinta.  

3. Pisces

Banyak orang setuju bahwa Pisces adalah zodiak yang sangat artistik. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menetap di rumah saat waktu luang agar mereka bisa mengekspresikan segala kreativitas yang ada di otak mereka. Agar bisa fokus untuk mengerjakannya, Pisces pun butuh ketenangan yang penuh. Para Pisces akan menghabiskan waktu di rumah dengan melukis, menulis, membaca buku, dan aktivitas lainnya yang dapat mengembangkan imajinasi mereka. 

4. Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis dan suka mengatur segala hal secara terorganisir. Nah, walaupun terbilang lelah, mereka akan menghabiskan waktu seharian di rumah dengan beres-beres atau bebersih. Mereka melakukannya karena suka dengan lingkungan yang nyaman dan bersih. Selain itu, Virgo adalah sosok introvert yang akan menikmati momen sendiri untuk mengisi ulang energi mereka. 

Itu dia 4 zodiak yang sangat betah mengurung diri di rumah selama seharian penuh. Apakah zodiakmu masuk dalam daftar di atas? 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading