Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Aries yang Energik

Fimela.com, Jakarta Zodiak Aries mudah sekali menambah teman karena ia memiliki sikap ramah, terbuka, mudah menerima perbedaan dan suka bertemu orang-orang baru. Tapi bukan berarti ia bisa dengan mudah memperluas hubungan persahabatan. Sulit bagi Aries mengganggap seseorang sebagai sahabat, butuh kecocokan yang sangat kuat hingga Aries merasa nyaman berbagai rahasia padanya. Jika dilihat secara kepribadian zodiak, ini dia sahabat yang cocok untuk zodiak Aries.

1. Aries

Persahabatan sesama Aries ini bisa menjadi berkah sejati karena hanya Aries yang bisa menandingi energi dan semangat yang begitu khas dari Aries. Zodiak ini akan mudah memahami pikiran dan isi hati satu sama lain karena bagai berkaca, keduanya akan memiliki persepsi yang mirip. Kalau pun menemukan perbedaan, keduanya sama-sama keras kepala sehingga tak mau diganggu, untungnya keduanya sama-sama bisa saling menghargai pendapat satu sama lain. Persahabatan keduanya akan menyenangkan, seru dan penuh petualangan.

2. Gemini

Menemukan belahan jiwa bukan berarti memiliki zodiak yang sama, justru Aries menemukan persahabatan yang menyenangkan ketika bersama Gemini. Keduanya memiliki sifat dan energi yang mirip, sama-sama menyukai interaksi sosial yang aktif, komunikatif, suka bercanda, suka mencoba hal-hal baru, tidak takut mengambil risiko dan mudah beradaptasi. Keduanya bisa bekerja sama dalam banyak hal karena bisa menyatukan pendapat, cara mereka bercanda seringkali bikin iri persahabatan lain karena begitu santai tapi pengertian.

3. Leo

Leo dan Aries memiliki energi yang membara, sama-sama menyukai kebersamaan dengan banyak orang. Bertemu orang-orang bisa mengisi semangatnya yang habis setelah seharian bekerja. Obrolan keduanya juga mudah nyambung dan memberi kenyamanan. Keduanya sama-smaa berwawasan luas sehingga obrolan akan selalu seru karena ada banyak hal yang bisa dibahas. Ketika sudah ngobrol, keduanya bisa lupa waktu karena menikmati momen menyenangkan bersama. Keterbukaan satu sama lain membantu menjaga persahabatn tetap erat bahkan setelah bertahun-tahun.

4. Sagitarius

Aries menyukai teman-teman yang seru dan memiliki passion, itulah yang ia lihat dari zodiak Sagitarius. Kemandirian, kingintahuan yang besar serta dorongan untuk berpetualang selalu membuat adrenalin mereka terpacu. Aries suka memiliki sahabat seperti Sagitarius yang optimis dan berpikiran positif. Ia juga lucu dan suka bercanda. Selera humor keduanya sefrekuensi sehingga mudah memahami pikiran dan isi hati satu sama lain. Dalam hal percintaan, keduanya juga susah berkomitmen karena alasan kemandirian.

5. Aquarius

Satu lagi zodiak yang akan jadi sahabat terbaik Aries. Aquarius yang tenang tapi berpikiran terbuka, progresif, dinamin dan modern akan cocok dengan Aries yang juga mengikuti perubahan zaman. Keduanya tak suka ikut campur urusan orang lain. Mereka sibuk dengan urusan hidupnya masing-masing sehingga obrolan yang mereka ciptakan selalu tentang hal-hal yang berguna dan bermanfaat, bukan bergosip atau basa-basi tak penting. Keduanya juga termasuk zodiak yang mandiri, optimis, dan positif. Bedanya, Aquarius kreatif dan Aries ambisius.

Itu dia sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Aries. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading