Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Jadi Bos Paling Menyenangkan dan Terbuka

Fimela.com, Jakarta Tidak semua bos menyenangkan, kamu pasti mengakui hal itu. Jadi jika bisa bekerja dengan bos yang menyenangkan pasti memiliki kenangan yang baik. Menyenangkan atau tidaknya seorang atasan atau bos juga bisa dipengaruhi kepribadian atau sifat alaminya. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang jadi bos paling menyenangkan.

1. Gemini

Gemini memang bukan bos yang sangat tegas atau disiplin, tapi justru itulah yang menyenangkan. Bekerja di bawah arahannya seperti berjalan santai tapi pasti. Gemini suka bercanda tapi tetap memiliki aturan yang jelas. Gemini menekankan bahwa kamu boleh saja mengerjakan segala sesuatu dengan santai tapi target harus bisa tercapai, pada akhirnya. Ia berpikiran terbuka dan menghargai kerja keras setiap pihak. Siapa pun akan merasa diapresiasi dengan baik oleh Gemini karena ia suka memuji dan memberi semangat secara verbal.

2. Libra

Bos Libra akan bersikap baik dan ramah pada semua orang. Ia menciptakan suasana kerja yang kekeluargaan, tidak kaku dan tegang meskipun tetap profesional. Ia juga menjadi bos yang adil dan diplomatis. Ia memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Libra adalah tipe bos yang akan bertanya pendapat semua anggota timnya untuk membuat keputusan. Ia menyukai diskusi dan beragi pendapat. Segala hal bisa dibicarakan dan dicari solusinya. Ia juga menjadi bos yang bisa diandalkan dan kalem di bawah tekanan.

3. Leo

Leo adalah bos yang menyenangkan karena ia membawa energi positif dan optimis ke mana pun ia berada. Leo selalu memberi kesan karismatik sebagai pemimpin. Ia mengerti tanggung jawabnya dan menjalani tugasnya sebaik mungkin. Kesuksesan yang dicapai tim tidak akan ia akui sendiri karena ia sadar, tanpa adanya anggota tim yang ia naungi, tidak ada kesuksesan untk dirinya sendiri. Ia juga bos yang loyal, suka mentraktir atau pun membelikan sesuatu ketika hatinya sedang senang. Pintar-pintar mengambil hatinya, maka semuanya akan lancar.

4. Aquarius

Jika memiliki bos Aquarius, kamu akan mendapatkan dukungan dan dorongan untuk mengeksplorasi kreativitas dan ide unik yang kamu miliki. Ia terbuka terhadap pendapat orang lain dan pendengar yang baik. Meskipun tidak semua ide akan langsung diterima, tapi ia tidak akan mencela ata menghina buah pikiran seseorang. Ia suka ketika banyak orang menunjukkan pikirannya secara aktif. Dalam perspektifnya, kalian semua sama, semua orang belajar dan berkembang bersama. Aquarius juga bersikap adil dan tidak diskriminatif.

5. Sagitarius

Sagitarius akan jadi bos yang mudah didekati. Ia bukan sosok yang menakutkan atau intimidatif, ia menyenangkan, santai, suka bercanda dan suka tantangan. Ia mengharuskan setiap anggota timnya berani mengeksplor sesuatu yang baru demi bisa berkembang. Ia tahu keputusannya bisa sangat mengejutkan dan berisiko, tapi baginya, sebelum dicoba, kita tak akan tahu hasilnya. Jadi daripada berhenti dan nyaman di zona aman, Sagitarius akan jadi bos yang eksperimental.

Itu dia sekian zodiak yang akan jadi bos paling menyenangkan. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading