Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Tidak Beruntung dan Jalani Minggu Terburuk 15-21 Mei 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka menjalani hari buruk, karena itulah hari tersebut disebut hari yang buruk. Tapi setiap orang pasti pernah mengalaminya. Itu pula yang bisa diprediksi berdasarkan astrologi. Minggu ini, ada beberapa zodiak yang diramal kurang beruntung karena berbagai alasan. Siapakah zodiak yang jalani minggu terburuk tersebut? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Gemini

Jika harus bersikap dingin dan tak peduli maka kamu akan melakukan dengan senang hati, mengacuhkan beberapa orang yang pernah memperlakukanmu dengan buruk. Sikap ini tidak serta merta menggambarkanmu sebagai seseorang yang 'buruk' atau 'jahat' karena kamu tak akan bersikap demikian jika orang tak melakukan itu lebih dulu padamu. Sikap ini kamu tunjukkan karena kamu memang tak harus mempertahankan semua orang di sisimu, beberapa yang tak cocok dan bersebrangan bahkan toxic memang perlu disingkirkan. Kamu harus tegas untuk menyikapinya.

2. Cancer

Minggu ini kemalasan tidak akan membuatmu produktif. Bukan berarti kamu tidak melakukan banyak hal, hanya saja sebagian aktivitas akan muncul di dalam kepala, bukan secara fisik. Beberapa kecemasan mungkin akan memenuhi kepalamu dan menjadi beban. Jangan dipendam sendiri, alangkah baiknya jika dikomunikasikan atau diceritakan agar merasa lega. Kamu mungkin harus menarik diri dari orang-orang supaya bisa menemukan ketenangan pikiran dan bisa merenungkan sendirian. Selama iu akan menjagamu tetap baik-baik saja, kamu bisa mengambil waktu untuk menyendiri.

3. Sagitarius

Minggu ini kamu berusaha menyeimbangkan keinginan dan tuntutan yang bersebrangan, Sagitarius. Mungkin kamu akan terlibat pertengkaran dengan seseorang hanya untuk menghilangkan energi negatif atau meluapkan kekesalan yang terpendam, bahkan jika emosi itu tidak sepenuhnya salah orang tersebut. Hal sebenarnya yang harus kamu pikirkan adalah dirimu butuh perubahan sekarang. Segalanya mungkin terasa membosankan, menyebalkan dan tak sesuai harapan, kehidupan memang seperti itu, jadi jangan kaget. Yang perlu kamu lakukan hanya menyesuaikan diri dengan perubahan.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk kali ini. Tetap semangat ya!

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading