Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Cerdas dan Seksi yang Sering Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Perempuan dengan kecantikan yang mengesankan, ditambah penampilan menawan serta seksi juga otak cerdas, sering kali bikin jatuh hati siapapun yang mengenalnya. Mereka adalah tipe pasangan ideal bagi kebanyakan pria. Tak hanya itu saja, menurut astrolog, perempuan yang seksi dan cerdas berpotensi menjadi ibu terbaik bagi anak-anak mereka kelak. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling cerdas dan seksi. Mereka adalah tipe zodiak yang sering kali bikin jatuh hati. Siapa saja mereka?

Gemini

Zodiak pertama paling cerdas dan seksi ada gemini. Pemilik zodiak ini juga memiliki kepribadian yang cukup menyenangkan. Mereka adalah tipe pribadi yang ramah, penuh cinta dan berwawasan luas. Memang, tak mudah untuk mendekati dan mendapatkan hati gemini. Tapi, sekalinya seseorang mendapatkan hatinya, ia akan sangat tulus dan setia. Tak hanya sebagai tipe pasangan terbaik, gemini adalah calon ibu terbaik.

Cancer

Perempuan dengan zodiak cancer juga dikenal seksi pun cerdas. Selain memiliki otak yang cerdas, cancer juga memiliki emosional yang cerdas. Perasaan cancer mungkin sangat sensitif, tapi itu justru menjadi kelebihan dalam dirinya. Cancer bisa memperlakukan pasangan dengan sebaik mungkin. Ia juga tipe orangtua yang paling baik untuk anak-anak mereka kelak. Cancer adalah zodiak cerdas sekaligus seksi yang sering bikin jatuh hati.

Aquarius

Siapapun pasti tahu bahwa aquarius zodiak yang cerdas. Selain cerdas, mereka juga sangat seksi dan menawan. Mereka memiliki daya pikat yang cukup ampuh untuk siapapun yang mengenalnya dengan baik. Aquarius umumnya memang cuek dan seolah tak membutuhkan orang lain, tapi sebenarnya ia adalah pribadi hangat yang begitu haus akan kasih sayang serta cinta tulus dari sekitarnya. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra juga dikenal sangat cantik serta seksi. Meski sering tampil sederhana dan apa adanya, libra selalu berhasil tampak memesona dan mengagumkan. Libra sering kali bikin jatuh hati dengan segala hal dalam dirinya. 

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal sangat cerdas pun seksi. Dari sekian zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading