Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang cocok untuk Zodiak Leo yang Mandiri & Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, karena setiap zodiak memiliki sifat atau kepribadian yang berbeda-beda, wajar jika menemukan ketidakcocokan dalam berinteraksi. Dan wajar pula jika menemukan kecocokan pada beberapa zodiak. Jika bicara tentang hubungan persahabatan, ini sekian zodiak yang cocok dengan zodiak Leo.

1. Gemini

Leo sangat cocok dengan zodiak Gemini karena keduanya memiliki semangat bermain dan bersenang-senang menjelajahi dunia. Keduanya akan menjalin persahabatan yang hebat. Keduanya akan menjadi anak-anak saat bersama dan membiarkan sisi kekanak-kanakannya muncul dengan leluasa, satu sama lain bisa menjadi dirinya apa adanya. Karena itulah persahabatan keduanya cenderung memberi kenyamanan dan awet tahan lama. Gemini juga humoris sehingga tak pernah membosankan memiliki sahabat sepertinya.

2. Sagitarius

Jika mencari sahabat yang bisa diajak jalan-jalan atau traveling seru, maka pilihan Leo akan jatuh pada Sagitarius. Keduanya cepat menemukan kecocokan karena cara berpikirnya hampir sama, saling terbuka dan berpikiran luas. Baik Sagitarius maupun Leo tak akan kehabisan ide untuk melakukan hal-hal menyenangkan dan baru berdua. Bagi zodiak yang gampang bosan tanpa melakukan apa-apa, keduanya pasti akan menjadwalkan bepergian sehingga bisa melihat dunia dari sisi lain. Mereka akan jadi sahabat yang saling memahami.

3. Aquarius

Leo akan merasa nyaman dengan kejujuran dan keterbukaan Aquarius dalam banyak hal. Leo juga suka berkumpul dengan orang-orang cerdas dan bersikap apa adanya, Aquarius termasuk salah satunya. Aquarius dan Leo sama-sama zodiak yang mandiri, percaya diri dan pandai menghargai diri sendiri. Keduanya akan mudah memahami pikiran satu sama lain. Persahabatn keduanya akan berjalan seru dan menyenangkan, ada banyak hal menarik untuk dibahas dan tak lupa bepergian ke berbagai tempat untuk menambah pengalaman hidup.

4. Aries

Persahabatan Leo dengan Aries akan berlangsung hangat, seru dan menyenangkan. Keduanya tak akan pernah merasa bosan dengan kehadiran satu sama lain karena selalu ada hal untuk dibicarakan dan dilakukan. Keduanya sama-sama energik, berani, antusias dalam mencoba hal baru dan mencari pengalaman menarik dengan penuh spontanitas. Zodiak yang sama-sama punya rasa ingin tahu yang besar ini akan lebih banyak menemukan kegembiraan ketimbang perselisihan.

5. Libra

Leo akan menemukan menyamanan dan ketenangan ketika menjalin persahabatan dengan Libra. Jika ingin menyeimbangkan hubungan sosialnya yang aktif dan menguras tenaga, maka Leo butuh Libra untuk tone down sedikit. Libra menjadi tempat curhat yang memberikan keamanan pada diri Leo. Mereka berdua mencintai kehidupan dan saling memberi energi positif sepanjang waktu. Libra sendiri belajar kemurahan hati dari Leo yang begitu tulus. Keduanya zodiak yang cerdas dan mandiri, jadi pasti akan gampang cocok.

Itu dia sekian sahabat yang cocok untuk zodiak Leo.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading