Sukses

Lifestyle

3 Cara Ampuh Untuk Terlihat Menarik Tanpa Mengandalkan Fisik

Fimela.com, Jakarta Siapa yang bilang bahwa terlihat menarik harus selalu tentang fisik? Eits, itu salah besar loh! Menjadi pribadi yang menarik tidak perlu memiliki fisik yang harus memenuhi standar kecantikan, loh. Karena terlihat menarik tidak harus dinilai dari fisiknya, namun bisa dari sifat ataupun kepribadian yang dimilikinya. 

Jika kamu ingin upgrade dirimu agar terlihat lebih menarik dan dapat menjadi pusat perhatian, kamu tidak perlu mengubah penampilanmu. Yang hanya perlu kamu lakukan adalah merubah attitude dan sifatmu di keseharian. Lantas, bagaimana sih caranya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

1. Percaya Diri

Percaya diri adalah kunci dari diri yang attractive. Percaya diri adalah suatu perasaan positif dan kuat tentang segala hal yang kamu miliki di dirimu sendiri. Aura percaya diri yang kuat dapat terpancar dengan jelas. Tentu hal ini menjadi suatu hal yang menarik bagi orang lain. 

Ketika kamu percaya diri, orang lain akan melihatmu sebagai orang yang hebat. Rasa percaya diri yang tinggi menandakan bahwa kamu telah mengenali diri sendiri dengan baik. Dengan rasa percaya diri, kamu juga menebarkan hawa positif ke sekitarmu. Kamu perlu ingat satu hal, menjadi diri sendiri adalah hal yang paling baik dan nyaman untuk dijalani dan menjadi autentik adalah hal yang paling menarik. 

2. Menjadi Sosok yang Intelligent

Agar kamu terlihat menarik di mata orang, jadilah sosok yang cerdas. Orang yang berwawasan luas dapat disamakan dengan liquid. Mereka pandai untuk beradaptasi di segala bentuk. Karena kecerdasannya, mereka dapat diajak ngobrol dengan nyambung dan satu frekuensi sehingga siapapun lawan bicaranya, mereka akan merasa nyaman. 

Untuk menjadi sosok yang cerdas tidak sulit. Kamu hanya perlu mencari ilmu yang bermanfaat sebanyak mungkin. Kamu juga bisa mencoba banyak hal baru agar mendapat pengalaman yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. 

3. Berattitude Baik

Hal terakhir yang menjadikan dirimu terlihat menarik dapat dinilai dari sikap atau attitude. Seseorang dengan paras yang rupawan dan menawan namun memiliki attitude yang buruk adalah hal yang sia-sia. Sebagai orang yang menarik, kamu harus bisa menempatkan dirimu di berbagai situasi. 

Biasanya, orang lain akan tertarik dengan orang yang bersikap tenang dan tidak grasak-grusuk. Selain itu, cobalah tunjukkan sikap yang menunjukkan versi terbaik dari dirimu. Selalu berikan senyuman terbaikmu yang tulus. Bersikaplah ramah agar semua orang merasa aman dan nyaman saat dekat denganmu. 

Sahabat Fimela, itu lah beberapa cara agar terlihat lebih menarik. Perlu diingat bahwa menjadi menarik tidak harus berkaitan dengan fisik. Fokuslah kepada pengembangan diri dan menjadi versi terbaik dari dirimu.

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading