Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tak Pernah Suka Memulai Pertengkaran

Fimela.com, Jakarta Ketika mengenal seseorang dalam pertemanan atau relasi lainnya, kamu mungkin akan bisa mengklasifikasikan setiap orang dala kategori tertentu, entah sebagai orang yang suka bertengkar atau justru cinta damai dan tak suka memulai pertengkaran. Berdasarkan astrologi, ini dia zodiak yang tak pernah suka memulai pertengkaran.

1. Pisces

Pises tak suka pertengkaran, bukan berarti dia tidak bisa marah, hanya saja ia takut dengan kemarahan dan pertengkaran. Sebisa mungkin ia menganggap tidak ada apa-apa, tidak ada masalah dan tidak ada yang perlu dibicarakan secara serius agar tak merasa terintimidasi. Tapi kecenderungan ini pun agak menyulitkan, karena jatuhnya Pisces jadi pasif agresif dan menghindari masalah. Ia hanya perlu membuka komunikasi terbuka untuk menghindari pertengkaran. Selebihnya, ia zodiak yang cinta damai.

2. Libra

Jangan tanyakan lagi seberapa sabar Libra menghadapi orang yang menyebalkan dan menguji kewarasan. Jika harus menghadapi seseorang yang mencoba menyulut amarah, Libra selalu mengatakan kepada dirinya sendiri untuk bersabar dan tenang. Libra adalah zodiak paling cinta damai dan tak suka memulai pertengkaran, dia lebih suka memilih mengalah dalam konteks apa pun selama itu bukan hal yang serius dan prinsipil. Jadi jika ada orang yang melakukan konfrontasi agar ia marah, Libra cuek saja dan pura-pura tak melihat atau pun mendengar.

3. Aquarius

Aquarius keras kepala, tapi ia berpikiran terbuka. Karena hal itu, ia beruntung tak menjadi zodiak yang suka meladeni pertengkaran. Aquarius cinta damai, energinya hanya akan terkuras habis jika digunakan untuk berdebat dan marah-marah. Ia tak suka bersikap tidak beradab seperti itu, apalagi di depan umum. Aquarius cukup sadar diri ada batasnya emosi yang perlu ditunjukkan. Selebihnya, ia lebih suka berdamai dengan segala urusan dan karakter orang.

4. Gemini

Gemini memang bukan penyabar, tapi juga tak mudah marah besar, apalagi bersikap tak masuk akal seperti membanting barang atau teriak-teriak kesetanan. Jika sekiranya argumen seseorang bisa didebat, maka ia akan menunjukkan opininya lebih tegas. Tapi jika merasa berhadapan dengan orang keras kepala, ia pasti akan lebih memilih mundur dan mengalah. Semua energi dan waktu itu tak sepadan dengan pertengkaran yang hanya menciptakan energi negatif dan merusak pertemanan.

5. Capricorn

Capricorn paling malas menanggapi pertengkaran, itu hanya membuang waktu dan energinya yang berharga. Ia gampang lelah menghadapi orang-orang penuh amarah dan emosi membara. Capricorn sendiri orang yang tidak gampang tersulut amarah, ia pandai mengendalikan diri. Tapi wajahnya tak bisa bohong ketika menunjukkan asa kesal. Ia orang yang tetap rasional dan berkepala dingin saat sedang marah sekalipun.

Itu dia sekian zodiak yang tak pernah suka memulai pertengkaran. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading