Sukses

Lifestyle

Ibu-ibu Merapat! Begini Cara Hemat Belanja yang Bisa Kasih Untung Banyak

Fimela.com, Jakarta Harga berbagai kebutuhan terus melejit naik, nggak heran kalau hal ini bikin para ibu menjerit. Sebagai sosok yang mengatur keuangan keluarga, ibu pasti dibuat pusing harus melakukan pengaturan berbagai kebutuhan demi menjaga isi dompet tetap aman, finansial keluarga pun tetap terkendali. Duh, jadi tantangan banget kan menyiapkan berbagai strategi belanja demi isi dompet yang tetap bertahan sampai akhir bulan. 

Merasa related denganmu, Sahabat Fimela? Untungnya sekarang ada cara hemat belanja yang bisa kasih untung banyak. Penasaran? 

Notification On biar Nggak Ketinggalan Info Promo Terbaru

Salah satu strategi penting buat para ibu yang mau menikmati belanja lebih hemat adalah mengasah insting berburu promo yang bisa memangkas budget belanja. Pastikan update selalu dengan berbagai penawaran yang ada lewat media sosial sampai WhatsApp Group tetangga dan keluarga karena dari sinilah informasi tentang promo yang nggak kaleng-kaleng banyak beredar. 

Kalau sudah mendapatkan informasinya, pastikan untuk memasang reminder. Lumayan banget kan kalau bisa mendapatkan promo menarik seperti Buy 1 Get 1, flash sale, atau bahkan cashback untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga. Nanti sisa budgetnya bisa dialokasikan untuk pengeluaran lainnya. 

Cari Produk Turun Harga!

Di tengah berbagai harga kebutuhan pokok yang naik setiap hari, memangnya masih ada produk yang turun harga? Jelas masih ada dong! Coba deh cek Wipol turun harga dengan harga baru yang bisa bikin belanja lebih hemat. 

Yup, produk pembersih lantai Wipol akan hadir dengan harga baru, di mana Wipol kemasan 750ml yang awalnya dibanderol Rp 22.250 kini punya harga baru Rp 18.900 saja! Bisa jadi kesempatan para ibu untuk simpan stok Wipol sebanyak-banyaknya dengan lebih hemat. 

Belanja Lebih Hemat, Bisa Lindungi Keluarga dengan Maksimal

Dengan harga baru Wipol yaitu Rp 18.900 saja, bisa dimanfaatkan untuk sedia stok Wipol di rumah sebanyak-banyaknya demi memberikan perlindungan keluarga yang lebih maksimal dari bakteri dan kuman. 

Wipol Cemara punya formula 100X lebih efektif untuk membunuh kuman dan dapat membersihkan kuman hingga ke sela-sela yang tidak terjangkau. Nggak hanya itu saja, Wipol juga sudah teruji secara dermatologis aman di kulit sehingga bisa digunakan dengan nyaman setiap hari. 

Gimana, siap berburu Wipol turun harga dengan harga baru yang bikin belanja lebih hemat? Yuk, buruan borong produknya sekarang demi memberikan rumah yang nyaman dan bebas kuman untuk keluarga di rumah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading