Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Rajin Bekerja dan Konsisten Mengejar Karir

Fimela.com, Jakarta Saat bekerja, setiap orang mungkin sering mengalami motivasi pasang surut. Terkadang bahkan lebih sering merasa malas daripada semangat untuk merintis karir. Meski begitu, sebagian orang sangat senang bekerja. Bukan hanya karena rajin, namun juga karena kecintaan akan pekerjaan dan konsisten mengejar karir.

Melansir dari Astrotalk sikap rajin bekerja dapat dilihat dari zodiaknya. Beberapa zodiak selalu memprioritaskan pekerjaan di atas segalanya, bahkan kerap dijuluki workaholic. Siapa saja zodiak tersebut? Simak di bawah ini.

1. Aries

Aries memiliki impian yang akan mereka kejar dan tidak akan berhenti sebelum meraihnya, salah satunya impian soal pekerjaan. Sangat rajin bekerja, aries selalu menduduki posisi pertama dalam prestasi di kantor. Bahkan mereka jarang melakukan kesalahan karena tekat akan karir cemerlang.

2. Virgo

Virgo sangat perfeksionis dan tidak akan puas dengan pencapaiannya dalam karir. Karena itulah virgo selalu berusaha lebih keras dalam pekerjaan agar cepat menggapai tingkat teratas. Bahkan virgo kerap mengambil bagian pekerjaan orang lain. Seorang virgo tak pernah berpikir untuk libur. Kerja adalah hal terpenting dalam hidupnya.

3. Taurus

Motivasi taurus agar giat bekerja bukanlah uang, namun agar dipandang baik oleh orang sekitar. Taurus tidak suka bila pekerjaannya diremehkan atau dianggap biasa, karena itulah mereka selalu menghasilkan pekerjaan yang inovatif. Seorang taurus tidak akan berhenti bekerja hingga dirinya merasa puas.

4. Capricorn

Berbeda dengan taurus, capricorn bekerja keras dengan tujuan mendapat uang melimpah. Mereka suka kekayaan dan tak segan untuk bekerja keras demi meraihnya. Capricorn biasanya mengukur kesuksesan karir melalui promosi dan kenaikan gaji. Meski mengutamakan uang, hasil kerja capricorn selalu memuaskan.

5. Scorpio

Scorpio rajin bekerja karena rasa cinta dengan pekerjaannya. Jarang sekali untuk melihat seorang scorpio terlihat malas di kantor. Kebahagiaan scorpio terletak pada keberhasilan dalam karier sehingga mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkannya.

Bekerja keras memanglah baik untuk mendapat karir cemerlang. Namun tetap harus diimbangi dengan istirahat dan memiliki waktu santai ya sahabat Fimela.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading