Sukses

Lifestyle

Aktivitas Baru yang Bisa Dilakukan Anak-Anak di Sarinah, Bisa Jajan Sambil Asah Kreativitas

 

Fimela.com, Jakarta Sarinah dengan cepat menjadi magnet bagi banyak orang untuk melihat wajah baru dari transformasinya. Retail modern pertama dan tertua di Indonesia tersebut kini menjadi etalase produk-produk kreatif dan kuliner asli serta khas Indonesia.

Terbaru, destinasi wisata kuliner dan belanja yang terletak di jantung Jakarta ini menghadirkan outlet mobile Sarinah Kids. Sesuai namanya, spot baru ini mengakomodir kebutuhan pengunjung anak-anak yang datang ke Sarinah.

Sarinah Kids menjual produk makanan dan minuman ringan yang dikemas spesial. Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group mengatakan jika packaging dibuat interaktif yang bisa digunakan sebagai medium aktivitas untuk anak. 

“Seperti mewarnai atau permainan kartu dan game board klasik seperti ular tangga. Outlet mobile ini juga didesain dengan gaya angkringan khas Jawa Tengah ditambahkan dengan sentuhan aksen playful agar menarik bagi target pengunjung anak-anak,” ujar Harianus Zebua.

Destinasi Inklusif Termasuk Bagi Anak

Saat peresmiannya, OT Group dan Sarinah mengundang puluhan anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas. Anak-anak ini diajak untuk beraktivitas kreatif dan melakukan Sarinah tour.

OT Group dan Sarinah melalui program sharing and caring mengajak anak-anak penyandang disabilitas dari Komunitas Cahaya Disabilitas menikmati destinasi kebanggaan Indonesia ini. Sarinah adalah destinasi inklusif yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia dari semua kalangan termasuk mereka penyandang disabilitas. 

“Pada momen peresmian Sarinah Kids ini, kami ingin berbagi kegembiraan dan keceriaan dengan teman-teman dari Cahaya Disabilitas. Sarinah Kids memang hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Sarinah khususnya anak-anak,” imbuh Selfie Dewiyanti, Direktur Business Development & Property PT Sarinah.

Bisa Ambil Sepuasnya

Acara peresmian Sarinah Kids dimeriahkan oleh penyanyi cilik Quinn Salman dan dipandu oleh MC Augie Fantinus. Selain peformance artis penyanyi cilik Quinn Salman, ada beragam aktivitas menarik dan door prize pada acara peresmian Sarinah Kids ini.

“Dan yang sangat seru adalah, undangan, khususnya anak-anak dari komunitas Cahaya Disabilitas berkesempatan untuk meraup produk-produk OT Group sepuasnya,” tutup Harianus.           

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading