Sukses

Lifestyle

Rayakan 33 Tahun Perjalanan, Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan Program Belanja Menarik

Fimela.com, Jakarta Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) merayakan ulang tahun yang ke-33 dengan tema “Anniversary of Journey”. Untuk memperingati momen berbahagia ini, MKG menyelenggarakan perayaan dengan berbagai program yang berlangsung selama satu bulan mulai dari tanggal 1 hingga 31 Mei 2023.  

Willy Effendy, sebagai Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, menyatakan, "Kami sangat antusias merayakan momen bersejarah ini bersama dengan pelanggan setia kami. Perjalanan yang telah kami lalui selama ini adalah sesuatu yang luar biasa dan kami bersyukur atas dukungan yang telah diberikan oleh pelanggan, penyewa, dan mitra kami sepanjang perjalanan 33 tahun Summarecon Mall Kelapa Gading. Sebagai tanda terima kasih, kami ingin memberikan program dan acara yang menarik sepanjang bulan untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi pengunjung kami”.

Program belanja menarik

Untuk membuat perayaan lebih menarik, MKG telah menyiapkan empat program belanja yang menawarkan hadiah dan kejutan menarik bagi pelanggan. Semua program ini berlangsung di Event Booth yang terletak di lantai dasar MKG 1. Empat program tersebut adalah sebagai berikut:

Lucky Thirty Three

Program ini hanya berlangsung di tanggal-tanggal tertentu yaitu 1, 3, 13, 23, 30, dan 31 Mei 2023. Untuk mengikuti program ini, pengunjung hanya perlu berbelanja minimal Rp330.000,- dan menukarkan struk belanja untuk mendapatkan kesempatan mengambil voucher di Bola Balon (snowball) yang berisi hadiah-hadiah menarik, seperti voucher belanja di MKG, LAKON, Rambla, MAP, hingga voucher nonton di cinema XXI.

Hanya akan ada 264 member Summarecon Mall Apps yang beruntung mendapatkan kesempatan ini karena program ini terbatas hanya untuk 44 orang setiap harinya.

Surprise Anniversary Treat

Sedikit berbeda dengan program Lucky Thirty Three, dengan nilai penukaran struk belanja Rp330.000,-, sebanyak 20 member Summarecon Mall Apps per harinya dapat mengambil hadiah di snowball pada tanggal yang berbeda yaitu 15 - 31 Mei 2023. Beragam hadiah yang dapat diraih juga sedikit berbeda yaitu tumbler, stationery, voucher free coffee, voucher belanja Summarecon Mall Kelapa Gading dan voucher nonton di cinema XXI.

Gold Member Perks

Dalam program ini, MKG akan memberikan special cake dari First Love Patisserie bagi 15 orang yang juga berulang tahun di bulan Mei. Caranya sangat mudah, pengunjung harus menjadi gold member Summarecon Mall Apps dan sudah mengisi data diri secara lengkap di aplikasi. Penukaran 15 orang pertama untuk program ini hanya dilakukan pada tanggal 26 Mei 2023.

Program lelang ini berlangsung mulai tanggal 1 hingga 27 Mei 2023 dan hanya berlaku untuk anggota Summarecon Malls Apps. Pelanggan yang berbelanja dengan nilai minimum Rp330.000 dapat berpartisipasi dalam lelang dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik seperti iPhone 14, batangan emas 5 gram, AirPods, Smart TV, seri iWatch 7, dan mesin kopi Nespresso Essenza Mini C30. Sistem lelang dimulai dari setengah harga barang yang diinginkan dan pelanggan dapat menukarkan struk belanja mereka dengan kupon di Counter Customer Care. Pemenang lelang akan ditentukan berdasarkan penawar tertinggi dan tercepat, dan pengumuman hasil lelang akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2023 pukul 19.00.

Untuk mengikuti program ini, pengunjung harus mengisi data pribadi lengkap dan menawar dengan kelipatan yang ditetapkan lalu memasukan kupon di kotak yang telah disediakan. Selain program belanja yang berlangsung sepanjang bulan Mei, pengunjung juga dapat menikmati hiburan spesial yaitu Birthday Parade yang berlangsung 26 Mei 2023.

Pada acara ini, sekitar 20 orang paduan suara akan tampil pukul 19.00 dan menghibur pengunjung dengan menyanyikan lagu-lagu yang meriah. Mereka akan berkeliling di sekitar mal sambil menyanyikan lagu-lagu yang penuh semangat, sehingga dapat memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Datang dan rasakan langsung suasana perayaan ulang tahun Summarecon Mall Kelapa Gading yang ke-33 yang meriah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-programnya, kunjungi situs web www.malkelapagading.com dan ikuti akun media sosial @MKGLapiazza.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading