Sukses

Lifestyle

Sulit Menolak, 5 Zodiak Ini Paling 'Gak Enakan' pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, pasti Sahabat Fimela sering bertemu dengan orang yang sulit untuk menolak saat diminta sesuatu. Walau bahkan mereka ingin menolaknya, mereka tidak bisa mengatakannya. Hal itu kerap terjadi pada orang yang memiliki rasa gak enakan pada orang lain.

Sebenarnya rasa gak enakan adalah hal yang wajar, hal yang dapat dirasa bagi banyak orang. Namun rasa tersebut memiliki kadar berbeda bagi tiap individu. Menurut rasi bintang, terdapat 5 zodiak yang memiliki rasa gak enakan paling tinggi diantara zodiak lainnya. Apa saja sih zodiak tersebut? 

1. Pisces

Pisces memegang tahta tertinggi sebagai zodiak yang paling tidak enakan terhadap orang lain. Saat mereka dimintai tolong, mereka sangat sulit untuk berkata tidak hanya karena tidak tega untuk menolaknya. Sebenarnya dalam lubuk hati terdalam, mereka ingin menolak, namun mereka takut jika itu akan menyinggung perasaan orang lain.

2. Libra

Libra adalah zodiak yang menjunjung tinggi kedamaian. Sama halnya dengan Pisces, Libra akan menerima segala ajakan dari orang lain hanya karena tidak enak untuk menolaknya. Mereka takut jika mereka menolaknya, orang-orang akan memandang dirinya dengan buruk dan perasaan tidak suka. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menyenangkan orang lain terlebih dahulu.

3. Virgo

Rasa 'gak enakan' yang dimiliki Virgo masih berhubungan dengan sifatnya yang perfeksionis. Contohnya adalah ketika ada rekan kerjanya yang kesulitan saat mereka sibuk, mereka tetap akan meluangkan waktunya untuk membantu rekannya itu hingga mendapat hasil yang sempurna. Virgo ingin semua orang merasa bahwa mereka dapat diandalkan walaupun terkadang menyulitkan diri mereka sendiri.

4. Taurus

Hati yang dimiliki Taurus cukup lembut, sehingga mereka tidak ingin siapapun sakit hati karenanya. Mereka melakukan hal itu semata-mata karena rasa sayang dan loyal terhadap orang sekitarnya. Namun, sifat Taurus yang sulit untuk menolak sesuatu kerap dijadikan senjata bagi orang lain. Mereka sering mendapat perlakuan yang tidak sepantasnya mereka dapat, mereka juga sering dimanfaatkan. Meski begitu, mereka tetap tulus dalam melakukan semuanya. 

5. Capricorn

Agar dapat diterima dengan baik oleh orang lain, mereka rela untuk melakukan segala hal, bahkan ketika hal tersebut dapat merugikan diri mereka. Mereka akan berusaha keras untuk membuat diri mereka dianggap dan dilihat. Bahkan ketika mereka sadar bahwa mereka dimanfaatkan, mereka tetap tidak bisa menolaknya. 

Itulah 5 zodiak yang sulit untuk menolak perkataan orang lain. Apakah zodiakmu termasuk dalam daftar di atas?

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading